Selasa, 17 Desember 2013





Oleh : tim pustaka online

Buku yang ditulis oleh seorang trainer dan motivator ini sungguh merupakan implementasi ajaran Islam yang begitu luas. Islam adalah rahmatan lil ‘alamiin. Dibalut desain sampul yang menarik, tentu merupakan keistimewaan tersendiri bagi khazanah buku-buku “bisnis” yang berlandaskan nilai-nilai syariah.

Orang yang suskes sebenarnya adalah lebih banyak gagal daripada orang yang tidak sukses. Namun mereka yang sukses lebih banyak mencoba dan bangkit kembali daripada orang yang gagal. Allah SWT telah menjanjikan solusi dan kekayaan tanpa batas untuk Anda semua. Begitulah sepenggal paragraf dalam bab awal buku ini.

Penulis berusaha mendongkrak motivasi Anda untuk bangkit, bergerak, dan beramal yang terbaik dalam hidup ini. Buku ini adalah the unique of trading proposition. Begitu lengkap karena disertai dengan kisah-kisah nyata dalam kehidupan sehari-hari. Begitu istimewa karena menyentuh hati bagi para pembacanya. Aura buku ini membuat hati ini berdebar dan semakin rindu untuk segera menyelami apa rahasia di balik indahnya berbisnis dengan Tuhan.


Dalam tiap bab, penulis mengklasifikasikan isi dengan tiap permasalahan yang ada. Bahasa yang dikemas pun mudah dipahami. Seakan-akan penulis nun jauh di sana berkomunikasi langsung dengan pembaca. Pembaca diajak untuk berinovasi dalam hidup, diajak untuk berbisnis membuka lembaran cakrawala baru dalam menjalani hidup. Agar semua berlandaskan argumen yang sahih, kutipan-kutipan ayat Al-Qur’an dalam tiap bahasan disisipkan dengan tepat oleh penulis.

Pembaca dibuat tertantang untuk mulai berbisnis dengan Tuhan. Namun demikian, penulis tak lupa memberikan arahan dan jurus-jurusnya. Semua begitu sederhana dan simpel sehingga pembaca tidak perlu mengernyitkan dahi dalam memahami kata demi kata.

Ayi Muzayini yang masih muda namun memiliki inovasi sebagai seorang trainer dan motivator yang berlandaskan nilai-nilai ilahiah. Goresan penanya membuat ruh buku bertema bisnis ini menjadi lebih islami di tengah geliat bisnis yang menebarkan bau sekularisme. Hingga tak salah bila Anda membacanya di tengah-tengah pertempuran bisnis yang keras dan begitu kotor di lapangan. Buku ini bisa menjadi pegangan yang tepat dan sebagai guidance bagi Anda yang akan atau sedang berbisnis.

Dengan cerdik, Ayi Muzayini menggiring pembaca untuk bertasbih kepada Allah SWT atas Kemurahan-Nya dalam meneteskan rezeki yang sangat bermakna kepada umat manusia. Dengan membaca buku ini, niscaya Anda akan makin menyadari bahwa Allah SWT adalah sebaik-baik pemberi rezeki. Hingga tak salah kalau Anda mau kaya, berbisnislah dengan Tuhan, Allah ar-Razzaq. (w-islam.com)

Judul : Berbisnis dengan Tuhan
Penulis : Ayi Muzayini E.K
Penerbit : Fatihah Publishing
Cetakan : Pertama, Jakarta 2008
Tebal buku : 278 hlm.

Cara Sukses Bisnis Dunia Akhirat Sumber : pustaka http://www.w-islam.com/2013/04/774/berbisnis-cara-islam/
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya