Rabu, 08 Januari 2014


Alfiryal Zakiyudin (President BEST) dan Thoriq Albar Prabaswara (Menteri Pertanian dan Pertamanan) memimpin Program Sedekah Pohon Go Green Indonesia di Pesantren Bisnis Istana Mulia. 

Program unggulan Pesantren Bisnis Istana Mulia ini dimulai 8 Januari 2014, dan program ini direncanakan akan terus dilakukan santri Pesantren Bisnis Istana Mulia bersama masyarakat sekitar sampai 1 juta Pohon Buah.


Santri Pesantren Bisnis Istana Mulia senang dalam Melakukan Program Unggulan, Islamic Boarding School Pesantren Bisnis SMP IT Istana Mulia yaitu Sedekah Pohon Go Green Indonesia ini.



M. Imam Tuafiq (Ketua Dewan Perwakilan Siswa) dan Auzan Duari Budiarto (Menteri Ekonomi BEST SMP IT) Pesantren Bisnis Istana Mulia sedang menanam Pohon Sedekah Go Green Indonesia di halama Istana Raja 2 SMP IT Istana Mulia



Program Unggulan lain dari Pesantren Bisnis Istana Mulia adalah Tanam 1 Juta Tanaman Obat, budidaya 1 Juta Ikan Tawar Untuk Santri dan Rakyat Miskin.


“Kami Siap Menjadi Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) Unggulan Nasional Berbasis Al-Qur’an dan Informasi Teknologi”.
  1. Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) Istana Mulia adalah Sekolah Bisnis (school of business) yang memadukan Kurikulum Diknas Republik Indonesia dan Kurikulum Pesantern Unggulan Nasional dan Internasional.
  2. Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) memiliki Kurikulum dengan Pedoman, Panduan, Program, dan Kegiatan pendidikan yang berbasis Kepada 4 Sifat / Karakter Unggulan Rasulullah yaitu Sidiq, Amanah, Fathonah dan Tablig
  3. Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) memiliki program kerja yang didasari oleh Pemahaman dan Implementasi dari Al-Qur’an dan pengunaan media Informasi Teknologi terkini dalam mewujudkan cita cita luhur pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
  4. Pesantren Bisnis Istana Mulia mencoba dan berusaha Mengimplementasikan amanah Undang-undang dasar RI, Arahan Presiden Republik Indonesia dan Menteri pendidikan Republik Indonesia Prof Dr. M.Nuh Tentang wajibnya melakasanakan System Pendidikan Indonesia yang Unggul berbasis Karakter Mulia.
  5. Pesantren Bisnis Istana Mulia meyakini bahwa semua anak adalah bintang, yang memiliki potensi istimewa yang berbeda-beda, maka Pesantren Bisnis adalah pesantren yang BEBAS, yakni bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas bisnis online, dan bebas biaya bagi yatim dan dhuafa karena berbasis dana ta’awun dan takaful bersama
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya