Bagaimana Cara Membuat Web atau Blog Anda menjadi Juara ? berikut adalah media sosial yang dapat membantu Agar Web atau Blog Anda menjadi Juara.Facebook, Twitter, LinkedIn.com, YouTube, hootsuite.com, Yelp.com, Pinterest, Flickr

1. Facebook

Siapa yang tidak tau dengan Facebook? Jejaring sosial yang satu ini tentunya sangat familiar ya Pixtemers. Kemudahan untuk berkomunikasi dengan pelanggan menjadi salah satu alasan mengapa Pixtemers perlu melakukan promosi melalui Facebook. Jangan lupa untuk mengintegrasikan website kamu dengan akun fan page Facebook bisnismu.

2. Twitter

Jejaring sosial yang satu ini tidak kalah terkenalnya dengan Facebook. Dengan kecanggihan teknologi, kini Facebook dan Twitter hadir di semua gadget kamu. Lalu, apa kegunaan akun Twitter bagi promosi bisnis kamu? Selain untuk mempermudah komunikasi, melalui Twitter kamu juga akan lebih cepat mendapatkan sekaligus berbagi informasi dengan sesama pengguna.
3. Pinterest

Banyak yang beranggapan bahwa jejaring sosial ini belum terlalu populer di Indonesia, padahal penggunanya sudah banyak lho Pixtemers. Di Pinterest, kamu dapat memanfaatkan sistem “board” untuk mengkategorikan produk atau jasa yang kamu tawarkan. Kebanyakanuser Pinterest memang berasal dari luar negeri, dan apabila Pixtemers melakukan promosi melalui jejaring sosial yang satu ini; bukan tidak mungkin lho calon pelanggan dari luar negeri akan tertarik untuk membeli barang/jasa yang kamu tawarkan.

 4. Aplikasi Foto (Instagram, Flickr)

Jejaring sosial seperti instagram dan flickr saat ini juga banyak dilirik oleh pebisnis online karena kemudahan untuk mengupload banyak foto produk dan user juga dapat memberikan komentar dengan mudah dan cepat. Cantumkan alamat instagram atau flickr kamu pada website, agar calon pelanggan dan pelanggan dapat mengetahui produk-produk terbaru yang terdapat di toko online Pixtemers.

5.Linkedin

Siapa bilang Linkedin hanyalah jejaring sosial untuk kaum professional? Bagi kamu yang bergerak di bidang bisnis online, linkedin dapat kamu gunakan sebagai tempat untuk memajang profilemu sebagai pebisnis professional. Dengan keberadaan Pixtemers di Linkedin, bukan tidak mungkin ajakan berbisnis akan datang dari beberapa pihak, terutama bagi orang-orang yang tertarik untuk menjadi investor. Kegunaan lainnya? Linkedin akan memperluas jaringan Pixtemers dengan berbagai kalangan, oleh karena itu manfaatkanlah kesempatan ini untuk melakukan promosi; terutama jika produk bisnis onlinemu ditujukan untuk segmen kaum professional.

Semoga artikel Cara Agar Web atau Blog Anda menjadi Juara bermanfaat untuk anda
Reaksi:

0 komentar:

Info Populer Pesantren Istana Mulia

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA