GuidePedia

0
Berikut adalah Cara Kaya Dari Facebook, semoga bermanfaat

1. Memanfaatkan Facebook Advertising

Facebook memiliki sebuah fitur Advertising Manager dimana Anda bisa memasarkan bisnis Anda di Facebook ke seluruh member Facebook yang ada di dunia!. Jenis periklanannya adalah CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Mile) dengan target market yang sangat spesifik,dimana Anda bisa menargetkan bisnis Anda di Amerika,Inggris,Kanada,Jepang,Indonesia,dan negara manapun dimana orang bisa mengakses Facebook,ya sangat hebat bukan?

Telah banyak orang yang bisa menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta per bulan hanya dengan menggunakan Facebook, untuk detail step by step bagaimana menggunakan Facebook Advertising tentu tidak akan muat jika di bahas dihalaman ini,untuk itu Saya menyarankan Anda untuk be ,silahkan kunjungi websitenya disini, panduannya sangat mudah di ikuti step by step serta dilengkapi dengan video tutorial,Anda pasti bisa!!

2.Menggunakan Aplikasi Facebook

Seiring berkembangnya Facebook,maka Facebookpun akhirnya membuka peluang bagi developers diseluruh dunia untuk turut serta mengembangkan Facebook,salah satunya dengan yang namanya Aplikasi Facebook.Ada jutaan aplikasi yang ada di Facebook,Anda pasti sering menggunakannya setiap hari,namun yang akan saya bahas disini adalah Aplikasi Facebook dimana yang bisa menghasilkan income tambahan :)

a. CloudCrowd

CloudCrowd adalah aplikasi di Facebook dimana Anda akan dibayar dengan mengerjakan jobs/task yang ada diaplikasi tersebut,pekerjaan yang perlu dilakukan seperti menjadi penterjemah bahasa,menulis artikel,membuat lagu dan masih banyak lagi jenis pekerjaan yang bisa Anda lakukan disana,namun sayangnya gaji yang Anda terima sangatlah kecil yaitu antar $0.01 hingga $0.25 per jobs,namun jangan kuatir,situs ini terbukti membayar dan bukan scam/penipuan. Silahkan buka aplikasi disini

Ada cara iklan yang gratis dan ada pula cara yang berbayar di facebook. Berikut beberapa cara beriklan di Facebook.



A. cara iklan Gratis dengan Free Methode/Metode Gratisan

Di Facebook ada 4 alat yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda. Yang pertama yaitu dengan menggunakan akun Profile Facebook Anda,dimana Anda bisa secara langsung berkomunikasi dengan customer Anda, namun cara ini tentu sangat kurang etis dan tidak efektif serta memakan waktu yang tidak sedikit. Cara kedua yaitu dengan memanfaatkan Facebook Group dimana Anda bisa membuat halaman group lalu memberikan informasi tentang grup tersebut,dimana Anda dan member grup bisa saling berdiskusi tentang topic yang berkaitan dengan Grup yang Anda kelola. Salah satu kelebihan grup yaitu Anda bisa membuat list dimana Anda bisa mengirim pesan/info keseluruh member dalam waktu yang bersamaan namun Anda hanya dibatasi mengirim pesan ke 5000 member. Cara ketiga yaitu dengan menggunakan Fan Page, nah cara ini merupakan metode paling Powerfull di Facebook karena dengan Fan Page anda bisa mengumpulkan Fans dengan jumlah yang tidak terbatas dan selanjutnya Anda bisa gunakan untuk menjalin hubungan dengan Fans Anda sambil memasarkan bisnis Anda. Cara yang keempat yaitu dengan menggunakan Aplikasi Facebook dimana Anda bisa membuat aplikasi yang bisa digunakan para member Facebook dan selanjutnya apabila aplikasi tersebut telah miliki jumlah member yang banyak maka itu adalah sebuah aset yang sangat berharga untuk beriklan di facebook dengan gratis


B. cara iklan  Paid Methode/Facebook Ads

Cara pasang iklan di Facebook yang gratis tentu hasilnya tidak akan maksimal, nah untuk memaksimalkan hasil yang Anda inginkankan Facebook telah menyediakan jasa periklanan dimana Anda bisa memasang iklan di Facebook dengan harga yang sangat murah mulai $0.01 per klik dan target market yang super targeted! Ya iklan Anda hanya akan muncul kepada orang-orang yang Anda inginkan. Misal Anda ingin memasarkan bisnis Anda berdasarkan daerah geografi, hoby, pekerjaan, interest dan point-point lainnya yang Anda inginkan. Metode periklanan yang dapat digunakan yaitu CPC danCPM. CPC atau Cost Per Click yaitu Anda hanya akan membayar berdasarkan jumlah Klik yang diterima iklan Anda,CPM atau Cost Per Mile yaitu Anda membayar berdasarkan jumblah impression yang di diterima oleh iklan Anda. Pasang iklan di Facebook tidaklah sulit dan sangat mudah namun bagi yang belum berpengalaman beriklan di facebook tentu bisa jadi agak bingung, nah jika Anda ingin sukses bagaimana cara beriklan atau pasang iklan di Facebook silahkan ikuti panduannya di “Facebook Marketing“. Pada panduan itu akan dijelaskan tentang rahasia pasang iklan di facebook, step by step bagaimana cara pasang iklan di Facebook dengan benar sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan banyak Trial dan Error yang menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Posting Komentar

 
Top