Selasa, 31 Maret 2015

Mentoring Bisnis Gratis bersama Ustadz Ayi Muzayini.
  • Pendiri dan CEO Istana Mulia Group dan PesantrenBisnis.com (ENTREPRENEUR ACADEMY) ISTANA MULIA . Tingkat smp boarding school dan smk boarding school.
  • Jl Raya Karangbolong Bantarwaru, Cinangka Anyer Carita Kab Serang Banten 
  • Info 0812 8402 7951 - 08821003.2954 - 081290220052 pin BB : 7E63CC29 dan 74E368BB - 0217362540 - 0217361379 081296935333 XL 087884013344 - 088211521854 smpitistanamulia@gmail.com atau smkistanamulia@gmail.com

Dan Allah senantiasa menolong seorang hamba selama ia juga menolong saudaranya.”
(HR. Muslim)  


10 Cara Sukses Bisnis Online

1. Tentukan Tujuan. Tujuan Baik untuk Dunia dan Akhirat Anda. Tujuan paling mulia dalam hidup anda, tujuan paling indah untuk orang yang paling berjasa kepada anda, dan Agar Anda sukses bisnis onpine, maka anda harus terlebih dahulu memikirkan sebuah tujuan bisnis, tentang sektor bisnis online apa yang akan hendak dilakoni. Sebagai contoh bisnis online jualan baju lewat Facebook, binsin online membuat Blog, bisnis online melalui Twitter dan lain sebagainya. Dengan memantapkan tujuan bisnis online, tentunya akan mempengaruhi keberhasilan usaha online yang akan dilaksanakan nantinya. Pada dasarnya tidak ada bisnis yang buruk, apaagi belum anda jalani, namun belajarlah dari orang lain, bisnis apa yang paling tepat untuk online

2. Riset Pasar. Memulai bisnis online sesuai minat merupakan hal yang baik. Dan akan lebih baik jika sebelumnya diikuti dengan riset. Melakukan riset pasar adalah cara untuk mengendus seberapa baik potensi pasar.

3. Mulai Dari Sekarang dan tidak menunda urusan. Jika sudah punya tujuan Bisnis Online maka segera lakukan, laksanakan. Jangan ditunda-tunda. Sebab sering kejadian sesuatu yang ditunda akhirnya tidak jadi dilaksanakan. Apalagi kalau sudah punya ide, langsung laksanakan jangan ditunda.

4. Lakukan dengan cara Bertahap. Menjalankan bisnis online bukan kerja semalam. Namun merupakan kerja yang membutuhkan konsistensi dan dilakukan secara terus menerus. Pebisnis online selalu punya langkah lanjutan untuk membuat bisnis onlinenya lebih sukses.

5. Perbanyak relasi dengan cara memperluas Jaringan. Teman, kawan dan jaringan merupakan kepanjangan tangan dari pengaturan rejeki yang sudah diatur oleh Tuhan. Makin banyak jaringan anda, makin banyak pintu rejeki akan mengalir pada anda.

7. Gunakan cara Marketing yang mudah. Marketing atau pemasaran adalah penggerak dari segala jenis bisnis di dunia ini, termasuk di bisnis online. Di dunia Bisnis manapun Marketing adalah pendukung utama penjualan, jangan bosan untuk melakukan Marketing. Perusahaan yang sudah besar sekalipun tidak bosan-bosan melakukan Marketing.

8. Berani Ambil Resiko. Yang namanya Resiko disetiap kegiatan apapun selalu ada, baik resiko terbaik maupun resiko terburuk. Tinggal bagaimana kita memandang resiko terutama resiko yang buruk. Kata para ahli orang yang sukses adalah orang yang berani ambil resiko.

8. Harus Fokus. Jangan mudah berpindah arah. Tetap fokus dengan bisnis online anda. Ada banyak "godaan" di bisnis online, dan di sini FOKUS anda diuji.

10. Jangan Bosan. Mungkin ada saatnya anda mengalami kebosanan saat harus menjalankan ini itu agar bisnis online anda tetap berjalan. Bosan merupakan sifat yang sangat manusiawi. Namun untuk berhasil anda harus bisa mengalahkan sifat mudah bosan. Yang namanya hidup ini adakalanya kita merasa bosan, makan saja kadang bosan. Tapi rasa bosan jangan dibiarkan, cari variasi lain biar nggak bosan.

 "Barang siapa yang beramal sholeh baik laki-laki maupun perempuan sedang dia seorang mu‘mim maka sesungguhnya Kami akan berikan kepadanya kehidupan yang baik. Dan Kami memberikan balasan amalnya dengan yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan". 
(An Nahl: 97)

Seri Panduan Sukses Bisnis Mulia, Klik disini
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya