GuidePedia

0
5 Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis yang disukai dan menyenangkan (FUN LEADER)

Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis 1 : Kualitas Diri.


Menjadi seorang pemimpin berarti Anda harus mempunyai kualitas diri yang baik. Tidak hanya kualitas diri yang baik tapi cara Anda bersikap juga harus baik. Coba yakinkan pada diri Anda sendiri “i have a great personality”. Selain itu Anda juga bisa meningkatkan kualitas diri Anda dengan belajar, belajar melihat dan mendengarkan orang lain.


Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis 2 : Skill dan Prestasi


Jika Anda seorang manager IT, maka sudah selayaknyalah Anda menguasai bidang yang selama ini Anda geluti. Selain itu berprestasi dalam bidang pekerjaan Anda juga sangat diperlukan. Bayangkan jika Anda seorang manager IT tetapi Anda tidak mengetahui banyak tentang IT, ditambah lagi tidak berprestasi, apakah Anda bisa mengispirasi orang lain? Apakah bawahan Anda mau mendengarkan Anda?
Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis 3 : Integritas


Mengapa integritas penting dalam kepemimpinan? Jawaban yang cocok untuk pertanyaan ini adalah karena integritas akan memberikan kekuatan pada kata-kata dan tindakan Anda. So bertindaklah sesuai dengan apa yang Anda katakan dan gunakan hati agar kepemimpinan Anda dapat berjalan dengan baik.
Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis 4 : Peduli dan ucapkan terima kasih


Satu catatan penting untuk para pemimpin yang sebenarnya hal ini bersifat sepele tapi luarbiasa dampaknya jika dilakukan. Perhatikan orang-orang yang mengerti pekerjaannya dan berprestasi dalam pekerjaan. Berikanlah reward dan ucapkan terima kasih, hari ini, besok dan kemudian.

Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis 5 : Belajar mencintai



Kesuksesan bermula pada rasa cinta Anda terhadap apa yang Anda lakukan. Mulailah dengan mencintai bisnis Anda, karyawan Anda, customer Anda, dan yang penting diri Anda sendiri.

5 Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis (bersambung .... )

Ikuti mentoring PesantrenBisnis.com dan PesantrenPolitik.com Gratis
Fiqih Bisnis Online dan Fiqih Bisnis Ofline bersama Ustadz Ayi Muzayini. : Pendiri dan CEO Istana Mulia Group - pesantrenPolitik.com danPesantrenBisnis.com (ENTREPRENEUR ACADEMY) ISTANA MULIA .

Pesantren Unggulan Istana Mulia : Sekolah bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) yang Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi serta menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan. Tingkat smp boarding school dansmk boarding school.

Jl Raya Karangbolong Bantarwaru, Cinangka Anyer Carita Kab Serang Banten. Info 0812 8402 7951 - 08821003.2954 - 081290220052 pin BB : 7E63CC29 dan 74E368BB - 0217362540 - 0217361379 - 081296935333 XL 087884013344 - 088211521854 smpitistanamulia@gmail.com atau smkistanamulia@gmail.com atau ayi.

Posting Komentar

 
Top