Selasa, 17 Mei 2016

Film PESANTREN IMPIAN merupakan sebuah film misteri thriller Indonesia yang diadaptasi dari pada Novel berjudul sama karya Asma Nadia. Film PESANTREN IMPIAN digarap oleh rumah produksi MD Pictures dan diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Sinopsis PESANTREN IMPIAN bercerita tentang Sepuluh orang gadis mendapatkan undangan misterius untuk tinggal di Pesantren Impian. Sebuah pondok terpencil yang didirikan Gus Budiman untuk memberi kesempatan kedua bagi mereka yang mempunyai masa lalu gelap.

Sissy, seorang model datang dengan sahabatnya Inong yang menyimpan masalah sendiri. Butet dengan kasus narkobanya. Sri hadir dengan skandal pelacuran. Sementara Rini yang tampak lugu, ternyata hamil di luar nikah. Selain mereka ada sederet nama lain dengan persoalan masing-masing. Termasuk Eni, polwan muda, cerdas dan ambisius, yang sedang mengusut kasus pembunuhan di Hotel Crystal, dan mendapat petunjuk tersangkanya berada di Pesantren Impian.
Tak mudah mencairkan kekakuan di antara para santriwati yang tidak saling mengenal. Sebab masa lalu dan berbagai kebiasaan buruk terlanjur berkarat. Tetapi pembimbing pesantren, Ustadz Agam dan Ustadzah Hanum, juga Umar- sosok tampan misterus yang dekat dengan Gus Budiman- terus menyemangati. Perlahan, mereka berproses untuk mengenal Islam lebih baik, kembali pada fitrah. Berangsur Pesantren Impian terasa seperti rumah kedua yang menawarkan oase sejuk yang tak pernah mereka temukan.

Hingga suatu ketika pesantren diserang. Kematian demi kematian aneh mulai terjadi. Para santriwati ketakutan. Suasana semakin mencekam. Apa yang sebenarnya terjadi? Bisakah para gadis muda menyelamatkan diri? Sementara waktu terus berdenyut dalam detak kematian, Umar, Eni dan Inong serta para gadis, berjuang mengalahkan teror mengerikan yang menimpa Pesantren Impian.
Film PESANTREN IMPIAN disutradarai oleh Ifa Isfansyah, sementara naskah cerita ditulis oleh Alim Sudio bersama Salim Bachmid. Adapun para pemain yang membintangi film PESANTREN IMPIAN diantaranya Prisia Nasution, Dinda Kanya Dewi, Fachri Albar dan Indah Permatasari.
Pesantren Impian merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama, Mystery, dan Thiller. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan diproduksi oleh MD Pictures. Sejumlah artist top tanah air membintangi film yang dirilis tahun 2016 ini seperti Dinda Kanya Dewi, prisia Nasution, dan Fachri Albar. Film ini belum diketahui kapan tayangnya namun dipastikan pada bulan Maret 2016. Film ini merupakan adaptasi dari Novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama juga.

Sinopsis Pesantren Impian (2016)

Film Drama Indonesia "Pesantren Impian (2016)" bercerita tentang sepuluh orang gadis cantik yang secara misterius mendapatkan undangan misterius untuk pergi ke pesantren Impian. Sebuah pondok yang kecil dan didirikan oleh Gus Budiman. pesantren ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kedua bagi siapa saja orang yang memiliki masa lalu yang gelap untuk mencapai tujuannya.

Semua gadis rata rata memiliki masalah tersendiri. Sisy seorang model seksi datang bersama sahabatnya bernama Inong. Butet memiliki masalah tentang kasus narkobanya. Sri memiliki masalah dengan skandal pelacurannya. Sementara Rini yang dari luar terlihat lugu ternyata dia hamil diluar nikah. Selain mereka masih banyak orang dengan sederet persoalan yang mereka hadapi. Termasuk Eni, seorang polwan muda, cantik, cerdas dam masih muda yang sedang meneliti kasus pembunuhan di Hotel Crystal, dan mendapatkan petunjuk bahwa tersangkanya berada di pesantren impian tersebut.

Tidak mudah mencairkan suasana yang kaku diantara para santriwati yang tidak pernah saling mengenal. Sebab masa lalu dan berbagai persoalan yang menghampiri mereka sudah berkarat. Namun ada tiga orang yang selalu menyemangati para santriwati yaitu Ustadz Agam dan Ustadzah Hanum, serta Umar sosok laki laki tampan yang misterius dan juga denkat dengan Gus Budiman. Secara perlahan pintu hati mereka terbuka, mereka perlahan mengenal Islam menjadi dalam. Bak pesantren itu adalah rumah kedua bagi mereka yang menawarkan oase sejuk yang tak pernah mereka dapatkan.

Hinga suatu hari pesantren mulai diserang. Kematian kematian para santriwati yang aneh mulai terjadi. penghuni pesantren muali takut, keadaan semakin tercekam. Apa yang sedang terjadi? Siapa yang menyerang pesantren tersebut? Bisakah Eni dan kawan kawan selamat dari serangan tersebut?

Baca juga : Sinopis Compadres (2016)

Review Film Pesantren Impian (2016)

Film Mistery Indonesia "Pesantren Impian (2016)" akan menampilkan cerita yang awalnya senang menjadi mencekam dan tak tahu akhirnya bagaimana. Awalnya banyak gadis yang memiliki banyak masalah mencoba pergi ke pesantren impian. Disana mereka banak mendapat ajaran agar pintu hati mereka terbuka untuk mengenal Islam. Namun disuatu hari pesantren itu diserang secara misterius dan banyak santriwati santriwati yang meninggal secara misterius. Diyakin film ini akan booming di tahun 2016 nanti. DItambah lagi banyak orang yang sudah membaca novelnya dan menarik agar mereka melihat bagaimana jika novel itu dilihat secara gambar yang bergerak.

Detail Cast Film Pesantren Impian (2016)

Genre : Drama, Mystery, Thiller
Produser : na
Sutradara : Ifa Isfansyah
Penulis ; Asma Nadia
Pemain Film :

Prisia Nasution sebagai (Eni)
Dinda Kanya Dewi sebagai (Inong)
Indah Permatasari
Fachri Albar

Tanggal Rilis : TBA Maret 2016
Rumah Produksi : MD Pictures
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Pesantren Impian (2016)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya