GuidePedia

0


Sahabat Hebat Mantap, Berikut saya hadirkan 6 Kunci Sukses Bisnis Agar menjadi  Sholeh, Kaya Dermawan, Kuat Bermanfaat.

Pertama : Kerja Ikhlas dan Rutin Baca Doa doa Mustajab

“Barangsiapa yang menjadikan akhirat sebagai seluruh tujuan dari tujuan-tujuannya, maka Allah akan mencukupi duniawinya. (HR Ibnu Majjah dan Al-Hakim)

Dan barangsiapa yang memperbanyak tujuan-tujuannya untuk dunia, maka Alloh tidak peduli di lembah mana ia akan dibinasakan.” (HR Ibnu Majjah)

Kedua : Kerja Keras dan Perencanaan Matang

“Tidak ada yang lebih baik dari usaha seorang laki-laki kecuali dari hasil tangannya (bekerja) sendiri. Dan apa saja yang dinafkahkan oleh seorang laki-laki kepada diri, istri, anak dan pembantunya adalah sedekah.” (HR. Ibnu Majah).

Ketiga : Kerja Tuntas

Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla mencintai seseorang yang apabila bekerja, ia mengerjakannya dengan Profesional." (HR. Thabrani).

Keempat : Kerja Mawas

Mereka (para munafik) itulah musuh yang sebenarnya. Waspadalah terhadap mereka. Semoga Allah membinasakan mereka." (QS Al-Munafiqun [63]: 4).

"Tidak ada suatu kata yang diucapkannya, melainkan ada di sisinya malaikat pengawas yang selalu siap (mencatat)." (QS Qaf ayat 18).

 Kelima : Totalitas Tawakal

“Kalau Kalian Bertawakkal Kepada Allah Dengan Sebenar-benar Tawakkal, Maka Niscaya Allah Akan Memberikan Kalian Rezeki Sebagaimana Allah Memberi Rezeki Kepada Burung; Ia Pergi Pagi Hari Dalam Keadaan Perutnya Kosong, Lalu Pulang Pada Sore Hari Dalam Keadaan Kenyang”. [Hr Tirmidzi, No. 2344;


Keenam : Syukur Makmur

‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. (Ibrahim Ayat 7)

“Barang siapa yang tidak bersyukur kepada manusia, berarti ia tidak bersyukur kepada Allah." (H.R Ahmad)

Sahabat Hebat Mantap
jangan lupa setiap pagi sholat dhuha 4 Rakaat, minta rezeki terbaik banyak penuh berkah dlm sujud khusyunya

Salam Amat Bahagia dari Istanamulia.com or PesantrenBisnis.com

Posting Komentar

 
Top