GuidePedia

1


Sahabat Hebat Mulia

Wow banget deh, di tahun 2020 Pengguna Hendphone di seluruh dunia sudah mencapai 5 Milliar, Pengguna Internet sudah lebih dari 4 Milliar Orang, Pengguna Media Sosial sudah mencapai 3 Milliar, Pengguna internet rata rata 3-6 jam/hari/Orang, Maka saatnya anda menguasai Digital Marketing, maka anda akan menguasai Politik dan Bisnis. Percaya deh ! 

Sekarang zamannya digital marketing. Baik bisnis skala kecil hingga bisnis raksasa, sedang berbondong-bondong ke arah media digital dan mengurangi iklan model lawas, bahkan media non digital sudah mulai ditinggalkan dan hilang dihempas badai era baru digital. 

Sudah tidak era nya lagi menempel benner di tiang listrik, dan menyebarkan brosur di lampu merah, karena ada yang lebih lebih praktis dan efesien, yaitu memasang ads di website. Budget untuk beriklan gila-gilaan di koran, dan tv bisa ditekan dengan memproduksi dan memposting konten menarik di sosial media. Nah itulah  era digital Marketing. 

Jika anda seorang aktivis, dai, guru, politisi, pengusaha atau apapun pofesinya Anda, maka berikut 5 alasan mengapa Anda harus Menguasai Digital Markeing, agar sukses di era modern

1.    Agar dakwah lebih tersebar luas dengan konten yang sangat menarik ke sebanyak banyaknya orang. “Dan Hendaklah Ada di Antara Kamu Segolongan Umat Yang Menyeru Kepada Kebajikan, Menyuruh Kepada Yang Makruf dan Mencegah Dari Yang Munkar, Merekalah Orang-orang Yang Beruntung.”(Qs Ali Imran [3]: 104).

2.    Agar tercipta para mujahid diGITAL yang sholeh, cerdas, kaya, kuat dan bermanfaat. “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.”(HR. Muslim No. 1893).

3.    Agar mendapat pemimpin Sholeh yang dipilih, dicintai dan dibela Rakyatnya dalam berjuang di Jalan Alloh.  Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh, akan menjadikan mereka berkuasa di bumi. (an-Nur/24: 55)

4.    Agar kepemimpinan dan kekuasaan tidak jatuh ketangan orang jahat. "Dan bila dikatakan kepada mereka, "Janganlah kalian membuat kerusakan di muka bumi:" Mereka menjawab, "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan.“(QS. Al-Baqarah ayat 11). Dalam keterangan lainnya, Alloh menjelaskan “Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia; Allah menghendaki agar mereka merasakan sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar). (QS. Ar-Rum Ayat 41)

5.    Alasan utama anda harus jago digital marketing adalah karena anda harus HARUS MENANG, dalam setiap kontestasi Politik dan bisnis, karena jika Anda Kalah, maka akan terasa SAKIT dan PAHIT, maka kuncinya jangan kalah,  jadilah PEMENANG, dan pastikan Anda jago digital Marketing sebagai alat pemenangan


ARTIKEL ISTIMEWA : STUDI KEWIRAUSAHAAN TERPOPULER

Tag : Jago Digital Marketing cara Jitu Jadi Pemimpin Sholeh dan Pengusaha kaya Dermawan, Mau ? 

Posting Komentar

istanablog21 mengatakan... 3 Desember 2021 15.15

Keren & mantap selalu Istana Mulia..!

 
Top