GuidePedia

0
Saat ini banyak berdiri Pesantren IT Preneur dan Digital Preneur Terbaik Indonesia, salah satunya adalah Istana Mulia Cyber Academy Boarding School di anyer Carita Banten.

Nah ini yang Keren banget nih,  di  Istana Mulia Cyber Academy Boarding School di anyer Carita Banten Kamu Bisa belajar semua Kompetensi all Coach dalam hal diatas dan dibawah ini :
👉 Vision & Mission CEO
🤴 CEO Skill
🏁 Strategi Branding,
👉 Winning Konten
💕 Cara Dapat Loyal Market
💘 Cara Omzet Meningkat

DIGITAL CREATIVE PRENEUR
DKV Training - Photopreneur

Materi:
✅ Photography for Creative Branding Strategy
✅ Photography Studio
✅ Portrait Photography
✅ Photo Editing
dll

kamu juga bisa belajar Creative Bootcamp ini siap bantu kamu untuk mewujudkannya!
Selama 3 hari, 3 bulan atau 3 tahun, kamu akan belajar banyak materi Creative Branding #1 agar kamu bisa mulai merintis bisnis yang kreatif dan inovatif.

Pesantren IT Preneur dan Digital Preneur Peduli

Yaitu memberikan bantuan pendidikan kepada orang mampu dan yang kurang mampu, tapi memiliki minat di bidang IT. Ini sekaligus menjadi kabar gembira bagi siapa saja yang ingin mendalami dunia IT tapi bingung pesantren yang baik dan berkualitas dengan biaya terjangkau.

Pendidikan di dalamnya terdiri dari web programing. Yaitu belajar terutama tentang bahasa pemrograman. Ini dibutuhkan sekali di era sekarang. Durasi waktunya anatara 3 bulan sd 3 tahun.

Kedua adalah web disain, Ini juga bukan perkara yang mudah dan sangat dibutuhkan di era millenial. Ada satu lagi yang menarik yaitu mobile programming, yaitu membuat aplikasi. Rasanya hampir semua perusahaan membutuhkan aplikasi.

Ketiga adalah komunikasi visual yang terdiri dari desain grafis dan video editing. Pembuatan video youtube, dan lain-lain sangat membutuhkan editor handal. Bisa dikatakan pesantren ini menghadirkan pendidikan yang dibutuhkan di era industri modern seperti sekarang ini.

Sedangkan pendidikan agamanya fokus pada tahsin Al Quran. Membaca Al Quran menjadi aspek yang wajib di pesantren ini. Disertai dengan tahfidz. Targetnya mampu menghafal lebih dari minimal 3 juz.

Ikuti program Keren   #CEOdigitalPreneur_Camp_di Pesantren IT Preneur dan Digital Preneur Terbaik

Target : 
Setiap 1 santri 1 Brand 
Setiap 1 santri 1 Produk 
Setiap 1 santri 1 Toko Online
Setiap 1 santri 1 Perusahaan (PT) 

PesantrenPengusaha.com Istana Mulia Entrepreneur Academy http://wa.me/+6281210512559

Posting Komentar

 
Top