GuidePedia

0
BAGAIMANA LANGKAH SUKSES BISNIS MENGGUNAKAN ILMU MAGNET REZEKI ?

BERIKUT BANG NASRULLOH AKAN BERBAGI CARA JITU 10 LANGKAH SUKSES BISNIS MENGGUNAKAN ILMU MAGNET REZEKI

1- Buka perisainya, sadari saja ada kesalahan, tidak mengapa. Semua terjadi karena dosa kita. Dan terjadinya kejadian ini, untuk mencucinya.

2- Selalu ucapkan “saya salah, semua orang benar” < ini gak gampang, tapi satu-satunya cara.

3- Ucapkan 'wow keren'. Agar Law of Projection bekerja, hanya yang baik yang akan terjadi pada kehidupan kita di depan. Wow keren boleh diganti dengan subhaanallah, masya Allah, apapun... yang penting Wooooow Kereeeen.

4- Selalu disiplin kata, agar terjadi keajaiban, benar-benar disiplin. Berjuang untuk disiplin. Sekali lagi... di-sip-lin.

5- Yakini ini bungkus permen, akan ada isi yang manis, jika kita menerimanya. Terima dengan lapang dada dan hati yang ridha.

6- Lepaskan semua memori-memori masa lalu, dalam takbirotul ihram kita. Lepaskan jangan digenggam. Jangan digenggam... lepaskaaaan...

7- Gunakan Garpu Tala, ayatnya di dzikirkan, bawa dalam sholat. Yakini ayat yang terbuka adalah jawaban. Jadikan cermin. Turunkan garis kebenaran.

8- Lepaskan laknat Allah dengan melakukan sholat taubat, maafkan semua orang, minta maaf dalam sholat. Sambungkan semua agar energi kita mengalir.

9- Doakan kemuliaan dan kebahagiaan untuk orang lain, sudah tidak usah peduli dengan kebahagiaan kita, peduli lah dengan kebahagiaan orang lain, tekan tombol +6

10- Hiduplah dengan bahagia... tanpa syarat

Baca berulang ulang... ulang lagi... ya ulang lagi... gpp ulangin aja terus... ya terus... yup sekali lagi..

Temui guru
Sampai titik PAHAM maka disitulah LETAK KEAJAIBAN ILMU ALLAH

#AyoJadiAjaib Tag : 10 LANGKAH SUKSES BISNIS MENGGUNAKAN ILMU MAGNET REZEKI

Posting Komentar

 
Top