GuidePedia

0
Langkah Jitu Meraih Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat."Fahami Arti Kesuksesan yang sebenarnya".

Fahamilah bahwa semua itu ada hukum dan peraturannya, termasuk hukum dan peraturan untuk mendapatkan kesuksesan dan kemenangan. Mengerti akan Law of Attraction (Hukum Ketertarikan) dan The Vacuum Law of Prosperity (hukum Vakum dari Kesejahteraan) salah satu hal yang akan mengajarkan Anda arah tujuan dan bekal apa yang harus disiapkan, sehingga proses meraih sukses menjadi lancar.

Menjadi sukses tidak berarti selalu menjadi yang ter atau yang paling, tetapi kesuksesan adalah orang yang mampu melawan hawa nafsunya dan bisa mengatur emosi, ia tenang ketika mengalami kegagalan dan tidak panik ketika mengalami kekalahan. Bagi seorang pemenang, kekalahan hanyalah tabungan amunisi pengalaman yang menjadi pembelajaran. Dan kegagalan baginya adalah tangga kesuksesan dan kemenangan yang tertunda.

”Barang siapa dibebaskan dari api neraka dan dimasukkan dalam syurga maka sungguh mereka telah sukses. ” (QS. Al-Imron (3) : 185).

Faktor paling besar penyebab kesalahan dalam perjalanan manusia saat ini adalah ketidak fahaman terhadap hakikat kemenangan. Persoalan ini telah menyebabkan manusia meninggalkan fitrah yang benar dan terjerumus ke lembah kesesatan.

Dalam keadaan seperti ini, kesalahan, kesesatan, dan keburukan telah termanifestasi dalam bentuk tujuan yang tinggi sedangkan tujuan asli dan hakiki mereka lupakan. Dalam keadaan ini, hawa nafsu dan khayalan kosong dari sekelompok pengikut kesesatan akan menempati arah dan tujuan yang sebenarnya. Dari Ibnu Umar, dia berkata : “Seorang laki-laki dari kaum Anshor bertanya : “Siapakah manusia yang paling cerdik dan paling mulia itu, ya Rasulullah ? Rasulullah menjawab : “Orang-orang yang paling sering mengingat kematian dan paling siap menyambutnya. Mereka itulah orang-orang yang cerdik. Mereka akan pergi dengan membawa kemuliaan dunia dan akhirat “.

Baca lebih lengkapnya dalam buku ”Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”, seri satu (Life Management Series 1) karya Ust. Ayi Muzayini E.K, dengan pengantar DR. Hidayat Nur Wahid,MA. Penerbit Fatihah Publishing, Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa dan penuh haru. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan penuh inspiratif. Tebal 296 halaman dengan harga konsumen Rp.58.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Harga distributor Rp.30.000,- (minimal pengambilan 60 buku). Segera pesan, persediaan terbatas.

Pemesanan, masukan dan tanggapan dapat dikirim ke Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156. HP 0813.8244.2222 Telp. (021)-68.99.23.24 – 7388.41.52 Fax (021)-585.45.01 Email : ayi.okey@gmail.com www.ayi-ibet.blogspot.com

Posting Komentar

 
Top