Kamis, 02 Oktober 2008

Langkah Jitu Meraih Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat."Jadilah Karyawawan Teladan".

Tidak semua orang mampu menjadi pengusaha, terutama bagi yang sudah terlanjur di desain lingkungannya untuk mengambil kuadran employ (karyawan). Tapi jangan pernah takut dan jangan pernah bersedih, karena menjadi karyawanpun berpeluang akan menjadi kaya.

Tapi Anda harus mampu membuktikan diri Anda menjadi karyawan berdaya guna, yang mana bos Anda sangat tergantung kepada Anda, ketidakhadiran Anda akan membuat mereka pusing tujuh keliling. Ketika Anda mampu menaikkan personal selling (nilai jual Anda) dengan kemanfaatan yang Anda berikan kepada mereka, maka Anda akan mampu mendapat apa yang Anda inginkan.


Bekerja dengan Orang Positif

Mulailah Anda bekerja dengan orang positif, Jalinlah relationship dengan baik, karena fitrah kita adalah untuk bersaudara dan menjadikan orang sholeh sebagai motivator, guru dan cermin yang baik. Belajarlah untuk bekerja dan terimalah gaji belajar Anda dengan senang hati.

Habiskan waktu-waktu Anda untuk belajar dari keberhasilan dan kegagalan mereka. Jangan sombong kalau Anda lebih hebat dalam beberapa bidang dibandingkan dengan orang lain, dan jangan berkecil hati kalau Anda tidak segemilang mereka dalam bidang lainnya.

Belajarlah untuk menerima orang lain sebagaimana adanya, jangan berusaha atau menuntut orang lain berubah sesuai dengan harapan dan keinginan Anda. Namun tidak ada salahnya Anda memotivasi mereka untuk lebih berkembang. Dan belajarlah untuk melihat kebaikan dan keistimewaan orang lain. Dengan begitu Anda tidak akan terlalu terganggu oleh kelemahannya.

”Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa - bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (QS. Al-Hujurat (49) : 13).

Baca lebih lengkapnya dalam buku ”Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”, seri satu (Life Management Series 1) karya Ust. Ayi Muzayini E.K, dengan pengantar DR. Hidayat Nur Wahid,MA. Penerbit Fatihah Publishing, Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa dan penuh haru. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan penuh inspiratif. Tebal 296 halaman dengan harga konsumen Rp.58.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Harga distributor Rp.30.000,- (minimal pengambilan 60 buku). Segera pesan, persediaan terbatas.

Pemesanan, masukan dan tanggapan dapat dikirim ke Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156. HP 0813.8244.2222 Telp. (021)-68.99.23.24 – 7388.41.52 Fax (021)-585.45.01 Email : ayi.okey@gmail.com www.ayi-ibet.blogspot.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya