Sabtu, 08 November 2008


Jelang Eksekusi Amrozi Cs
Tenggulun Mencekam, Serang Landai
Eksekusi Amrozi Cs.Ada Apa kok Lama Sekali?....
Eksekusi Amrozi Cs.Siapa yang diuntungkan dari kasus Amrozi?....
Eksekusi Amrozi Cs.Siapa dalang sebenarnya?
Eksekusi Amrozi Cs.Media memihak siapa?.
Eksekusi Amrozi Cs.Ada 300 orang yang sdh wajib dieksekusi..Kenapa Amrozy yang didahulukan dan yang paling rame??....
Eksekusi Amrozi Cs.Kenapa rame teroris "Islam Fondamentalis" setiap akan menjelang pemilu?....


detik.com.Serang - Walaupun jadwal eksekusi terpidana mati Bom Bali I semakin dekat, belum terlihat penambahan personil aparat di kediaman keluarga Imam Samudera di kampung Lopang Gede, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Banten.

Pantauan detikcom sejak siang hari, pengamanan pihak kepolisian masih seperti biasa. Hanya satu regu diturunkan untuk berjaga-jaga hingga pukul 20.00 WIB, Sabtu (8/11/2008).

Pukul 14.05 WIB, sempat terlihat 4 orang personel Samapta dari Polda Banten menyusuri jalan menuju rumah.

Ketika ditanya wartawan apakah ini dilakukan untuk persiapan kedatangan jenazah Imam Samudera? "Ini hanya patroli biasa," jawab salah seorang petugas.

Tidak seperti keluarga Amrozi di Lamongan, pihak keluarga Imam Samudera sendiri kini cenderung tertutup. Tamu-tamu yang berdatangan bahkan diminta pihak keluarga untuk menolak diwawancarai wartawan.

Beberapa warga juga ikut membantu penjagaan di pintu masuk gang menuju rumah Iman Samudera. Mereka terlihat mengenakan kaos putih bertuliskan Pam Swakarsa.(ape/mok)

Ratusan Polisi Berjaga di Kampung Amrozi
Eko Sudjarwo - detikNews

(foto: Budi Sugiharto/detikcom)
Lamongan - Ratusan personel kepolisian bersenjatakan lengkap mulai masuk ke area Desa Tenggulun, Solokuro, Lamongan. Hal ini membuat suasana di desa kelahiran Amrozi dan Muklas itu tegang.

Ratusan personel polisi tersebut datang dengan menggunakan belasan truk dan 2 mobil patroli sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (7/11/2008). Mereka berkosentrasi di sekitar rumah Amrozi dan Pondok Pesantre Al Islam.

Khusus di Pondok Pesantren Al Islam, para personel polisi yang berjaga-jaga tidak mengenakan seragam. Meski demikian, mereka terlihat sangat waspada. Mata mereka tajam mengawasi setiap sudut areal ponpes tersebut.

Polisi tampak juga siap melakukan antisipasi berbagai kejadian yang mungkin terjadi. Hal itu terlihat dari adanya ambulans dan mobil tahanan di dalam barisan mereka.

Polisi tidak hanya berjaga-jaga di sekitar rumah Amrozi dan Ponpes Al Islam. Mereka juga memperketat penjagaan di seluruh akses masuk ke Desa Tenggulun. Jumlah personel yang diterjunkan seluruhnya diperkirakan lebih dari 1000 orang.

Meski demikian, menurut pantauan detikcom kehadiran ratusan polisi ini tak membuat aktivitas para santri Ponpes Al Islam terganggu. Mereka tetap berseliweran dan di area ponpes dan berjaga-jaga.(fat/djo)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya