Kamis, 05 Februari 2009


Apa Keuntungan Berbisnis Dengan Tuhan?

Berbisnis dengan Allah adalah bisnis yang luar biasa dahsyat, yang sudah digaransi Al-Qur’an pasti untung dunia akhirat (QS.As-Shaff 61:10). Karenanya, Anda sangat tepat untuk membaca, memahami, dan mengamalkan prospektus istimewa ini. Anda akan melihat kelembutan dan keindahan setiap penawaran-Nya. Anda akan merasakan keadilan dan keberkahan dalam setiap transaksinya.

Sesungguhnya, bisnis ini bukan hanya The unique of selling proposition, namun merupakan peluang untung sangat besar untuk hamba-hamba-Nya. Barang siapa yang berbisnis dengan Tuhan, pasti jauh dari kebangkrutan serta terhindar dari segala siksaan yang Maha Pedih (QS.As-Shaff 61:11). Bukan hanya itu, mereka akan dihapuskan hutangnya, di masukan ke dalam surga-Nya, diberikan istana yang istimewa dan akan diberikan kemenangan yang nyata (QS.As-Shaff 61:12). Karena Allah SWT adalah Dzat yang sangat mampu menghadirkan semua Kekayaan, Keajaiban, Keindahan, Kenikmatan dan Keberkahan tanpa batas, baik di dunia ataupun di akhirat.

”Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu bisnis (perniagaan) yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah (surga) yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam surga Adn. Itulah keberuntungan yang besar. Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman”.
(QS.Ash-Shaf (61) : 10-13).

Prospektus bisnis dalam ayat Al-Qur’an diatas, menunjukan bahwa Allah telah mewajibkan setiap orang yang beriman untuk berbisnis dengan-Nya. Jika tidak, maka Allah mengancam manusia dengan azab yang sangat pedih. Sebaliknya, bagi siapapun yang mampu melakukan bisnis itu dengan tepat, maka Allah tak segan-segan akan memberikan empat profit yang sangat besar. Allah akan memberikan ampunan, pelakunya akan dimasukan ke surga, diberikan istana yang indah, dan diberikan kemenangan yang dekat (kebahagiaan di dunia).

cara Bisnis denganTUHAN peluang Bisnis kiat Bisnis tipsBisnis konsultan Bisnis

Anda ingin kaya Raya dunia Akhirat? Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya