Kamis, 05 Februari 2009


Produk Apa yang akan dibeli oleh Allah SWT?

Berbisnis dengan Tuhan adalah kunci rahasia kesuksesan sejati yang selama ini dicari dan dinanti oleh para pemburu surga. Lalu, apa produk yang akan dibeli Allah SWT? Sesungguhnya, ada empat produk yang sangat dicintai Allah dan memiliki nilai profit yang sangat agung. Produk yang pertama adalah beriman kepada Allah SWT. Produk kedua beriman kapada rasul-Nya. Produk ketiga adalah berjihad dengan harta. Produk keempat adalah berjihad dengan jiwa. (Q.S. Al-Shaff 61:11)

Iman dan jihad adalah kata kunci dalam berbisnis dengan Allah SWT. Iman adalah tauhid dan jihad adalah etos kerja. Tauhid adalah pengesaan Allah SWT dalam semua dimensi hidup. Baik pengesaan Allah dalam penciptaan-Nya, penyembahan-Nya, sifat-sifat-Nya, Asma (nama-nama-Nya) serta pengesaaan Allah dalam hukum-hukum-Nya. Balasannya adalah surga. “Akan masuk surga siapapun yang menyimpan sebiji atom ketauhidan (iman) dalam lubuk hatinya”.(al-hadits). Bahkan Allah SWT menjamin mereka kehidupan yang indah dan penuh berkah dunia akhiratnya. Dan Etos kerja adalah niat, tekad yang bulat, yang disertai dengan spirit ilahiyah yang tinggi untuk mewujudkan kekayaan dan kesempurnaan harta dan jiwa. Baik dalam proses meraihnya, atau ketika mendistribusikannya selalu bersandar dengan aturan Allah SWT. Kerenanya, wajib diyakini bahwa kesuksesan tidak semata-mata karena etos kerja manusia saja, namun ada kesertaan kasih sayang dan kelembutan Allah secara mutlak dalam muwujudkannya. Cara yang terbaik dalam menyertakan Allah dalam kesuksesan adalah etos kerja yang disertai iman dan takwa kepada sang Maha Kaya Raya.

“Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya”.
(QS.Al-Araaf(7):96).

Berbisnis dengan Tuhan, memberikan kekuatan sangat dahsyat, yang akan mampu mendongkrak dan merevolusi kondisi kehidupan manusia ke arah yang lebih baik. Allah sangat senang mengkaruniakan segala yang terbaik kepada makhluk-Nya, karena Allah Maha Kaya. Kekuasan-Nya tidak akan pernah berkurang sedikitpun ketika Dia memberikan rezeki sebanyak apapun. Maka saatnya Anda merayu Allah SWT, agar hidup Anda selalu untung, lebih Indah dan lebih berkah.


cara Bisnis denganTUHAN peluang Bisnis kiat Bisnis tipsBisnis konsultan Bisniscara Bisnis denganTUHAN peluang Bisnis kiat Bisnis tipsBisnis konsultan Bisnis

Anda ingin kaya Raya dunia Akhirat? Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya