GuidePedia

0


KH.Abdullah Gymnastiar (Komisaris DBS), Febrian (Presidir DBS) dan Staf Aktivasi DBS.




Memulai Acara DBS dengan doa bersama direksi, manajemen & para leader Gold, dipimpin oleh Ust.DR.H.Syafii Antonio,M.Sc (Dewan Pengawas Syariah DBS). Bersama Guruh Sukarno Putra.
Apa Keuntungan Bergabung di DBS.
Klik disini



Gedung Milik Sendiri DBS.Jl. Urapati Core J-7 Jl. PHH Mustafa (Suci) No.39 Bandung



Kadir Mubarak (Pelawak, Angt DBS). Kita Awali dengan Niat, bekerja Keras, Semangat dan Tetap Semangat dalam Meraih dan Mempertahankan Kesuksesan Insyaallah Tetap Sukses. DBS DAHSYAT LUAR BIASA!! GO SUKSES!!!



-Mamik Prakoso (SRIMULAT), Mengikuti jejak dan saran dari Djudjuk Djuwariyah dbs2469909 yang sudah lebih dulu meraih kesuksesan dalam waktu yang sangat singkat bersama dbs, maka saya berniat juga untuk bersama meraih kesuksesan melalui bisnis Maha Dahsyat Abad ini, Buruaaaaaan gabuuuuuung, GO Freeedoooom!!!!! Sukses!!


Tokoh, Ulama, Birokrat, Artis, Trainer, Pemain MLM, Legislatif, Pedagang, Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga sdh bergabung dg DBS, Sekarang Anda!


Bisnis Pulsa Elektronik Ecommerce. Trend Isi Ulang Pulsa Yang Pasti Booming Karena Orang Ingin Semakin Mudah Semau Mereka Isi Pulsa Sendiri Sekaligus Berbisnis Di Duta Future International (DBS), Modal Ringan !
Apa Keuntungan Bergabung di DBS.
Klik disini


"DBS GO FREEDOM ..Banyak Program Bisnis Pulsa Elektronik Murah, Gratis, Kompetitif, Sistem Ok, Perusahaan Wah dan sebagainya TETAPI Anda harus cermat dalam MEMILIH BISNIS & TEAM BISNIS agar anda tidak menyesal kemudian!"
Apa Keuntungan Bergabung di DBS.
Klik disini



PT. DUTA INTERNATIONAL, meluncurkan program Customer Refferal Program (CRP) untuk menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan konsep pemasaran yang sangat menguntungkan semua pihak. Bagaimana Anda bisa menggunakan Pulsa sebebas-bebasnya, mendapatkan keuntungan apabila Anda menjual kepada orang lain, mendapatkan pendapatan dan pulsa gratis apabila Anda mereferensikan program ini kepada orang lain, pendapatan Royalti dari penjualan pulsa yang dilakukan oleh rekan yang anda referensikan tersebut, dan masih ada penghasilan-penghasilan lain yang spektakuler dan tanpa resiko. Intinya kami mengajak Anda untuk berfikir secara cerdas di dalam memanfaatkan kondisi yang demikian tanpa merugikan siapapun.

DUTA INTERNATIONAL menawarkan bisnis waralaba pribadi (personal franchise) bagi anggota yang menjalankan program Customer Refferal Program (CRP). Bisnis ini menawarkan Potensi Penghasilan Rp.270.000,-/hari dan Bonus Deposit Pulsa 90.000/hari bagi anggota yang menjalankan program tersebut. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Marketing Plan.dan sudah BANYAK tersedia CARD AGENCY.jika mau CONTOH BONUS bisa buka www.duta4future.com
ID = DBS23944 pasword:sukses.

Marketing Plan DUTA INTERNATIONAL memanfaatkan sistem word of mouth. Sistem pemasarannya adalah Network Marketing. Dari sebuah buku Manajemen Pemasaran, Bisnis Network Marketing itu ada beberapa macam, yang paling populer adalah MLM dan CRP. Ciri MLM (Multi Level marketing) itu biasanya berjualan produk, disitu ada target sales-nya (tutup poin). Jika dalam sebulan tidak mencapai target, maka anggota MLM tersebut biasanya tidak dapat bonus.


Di DUTA INTERNATIONAL, walau sama-sama bisnis jaringan (network marketing), tetapi Anda tidak mengenal sistem peringkat (level). CRP sebenarnya sering ditemui sebagai alat pemasaran bisnis konvensional. Contohnya CRP kartu HP pascabayar Xplore dari XL, Sabun cuci piring Sunlight dengan Agen Sunlight1000-nya, CRP kartu kYellowit dari bank-bank, dll

DUTA INTERNATIONAL telah didukung oleh server e-commerce yang canggih. DUTA INTERNATIONAL tidak perlu merekrut dan menggaji banyak karyawan karena semua perhitungan administrasi dan keuangan dilakukan program komputer. Hal inilah yang menyebabkan modalnya tidak mencapai jutaan rupiah dan reliabilitas pengiriman pulsanya cepat (kurang dari 1 menit)..


SPECIAL INDEX MUDHOROBAH (Sistem Bagi-Hasil)

DUTA INTERNATIONAL menggunakan sistem syariah (index mudhorobah) secara TRANSPARAN untuk pembayaran komisi kepada member-membernya berdasarkan omset / pemasukan yang perusahaan terima setiap hari. Komisi setiap member yang akan dikirim ke rekening terlebih dahulu besarnya dikalikan dengan index tersebut. Sistem ini menjamin perusahaan tidak dapat merugi sehingga kokoh bertahan lama & kelangsungan pembayaran komisi untuk member terjamin. Sistem index ini mirip sekali dengan sistem bagi hasil yang dipakai oleh bank syariah.

So..tunggu apalagi, buruan gabung bersama kami. SALAM SUKSES.....

Ambil Posisi Sekarang Juga dan Sukses Bersama

Posting Komentar

 
Top