Pesantren Bisnis - Pesantren Wirausaha (Entrepreneurs Academy) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa Paspor, LapTop dan HP android). Pesantren bebas bisnis online, bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas polusi dekat gunung dan laut), bebas biaya bagi yatim dan dhuafa berprestasi. Kami Meyakini bahwa Semua Anak adalah BINTANG.

E-mail : smpitistanamulia@gmail.com di cc ke ayi.okey@gmail.com SMS ke 0882.1003.2954 dan 0888.0115.2191 atau 0813.8244.2222. Daftar Online Klik disini.

Jumat, 22 Maret 2013

Cara Agar Bisnis kita ditolong dan dicintai Allah

Apa Cara Agar Bisnis kita ditolong dan dicintai Allah ?

Pembaca sekalian... Hari ini entah mengapa saya merasa kangen sekali sama akhil karim Yusuf Mansur, apa mungkin karena sudah hampir 4 bulan tidak bertemu dan ketika mau dikontak... ternyata mailboxs dan BB nya juga ngak aktif... tapi lewat tulisan ini, saya ingin sampaikan kepada akhina Yusuf Mansur dan anda semua bahwa saya kangen dan cinta karena Allah... semoga Allah melimpahkan berkah dan kuriaNya kepada AkhYusuf Mansur dan Anda semua pembaca pesan ini.

Karana saya yakin bahwa kangen dan cinta terhadap sesama muslim adalah anugerah dan berkah yang akan menyempurnakan iman kita...

Barang siapa memberi karena ALLAH, menolak karena ALLAH, mencintai karena ALLAH, membenci karena ALLAH, dan menikah karena ALLAH, maka sempurnalah imannya.” (HR. Abu Dawud)

Sebenarnya definisi kangen dan cinta secara tulisan tidak akan seindah rasa hati kita yang mersakannya. karenanya tidak ada kesatuan definisi tentang itu . Jadi definisikanlah sesuai dengan keinginan dan isi hati anda... maka itulah definisi kangen dan cinta yang paling subtansial..

Namun kita harus memastikan bahwa kangen dan mencintai karena ALLAH adalah kunci dari indahnya hati itu... Maka cintailah orang yang menempatkan ALLAH di posisi paling eksekutif di hatinya, hingga dialah yang ‘kan membantu kita ‘tuk lebih dekat dengan-Nya. Karena nanti, di akhirat kelak, ALLAH akan menagih cinta yang kita miliki

Sesungguhnya ALLAH Subhanahu Wata’ala mengatakan pada hari kiamat akan memanggil, ‘Manakah orang-orang yang saling mencintai hanya karena Aku? Pada hari ini Aku akan melindungi mereka di hari yang tidak ada tempat berteduh dan berlindung kecuali perlindungan-Ku.’ ” (HR. Muslim) 

Jadi Agar Bisnis kita ditolong dan dicintai Allah maka  peliharalah kangen dan cinta semata mata karenaNya (bersambung...)
Loading...

free counter