GuidePedia

0


Mungkinkah Anda sukses membangun reputasi diri dan perusahaan, sehingga gaji Anda selalu naik dan profit perusahaan terus bertambah?hemm bisa ngak yaaa???


Untuk menjawab pertanyaan itu, saya sarankan Anda mengikui training ETIQUETTE ON SERVICE EXCELLENCE, Anda akan mendapat keuntungan ilmu dan pengalaman :
·        Bagaimana cara meningkatkan keyakinan diri dalam berinteraksi
·        Tips mengatasi komplain dari pelanggan dengan komunikasi yang lebih baik
·        Kiat-kiat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan
·        Ketiga hal tersebut akan dibahas dalam program pelatihan

Cara Sukses itu mudah dan penuh berkah, jika Anda tau ilmunya. Salah satu sanya adalah dengan pemahaman dan praktek ETIQUETTE ON SERVICE EXCELLENCE.



Cara Sukses Perusahaan dengan semakin baiknya etika kerja karyawan. Karena Etiket Kerja karyawan merupakan penggambaran citra suatu perusahaan. Jadi jangan pernah menyepelekan etiket kerja karyawan anda, terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang servis. Etiket kerja karyawan yang baik mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk mengikat klien anda agar selalu loyal kepada perusahaan anda bahkan mereka dapat mempromosikan produk produk anda kepada rekan serta kerabatnya dengan senang hati.


Dengan durasi tidak lebih dari 6 jam, Mitra Pembelajar akan membantu karyawan anda untuk mempunyai etiket kerja sesuai yang dibutuhkan oleh perusahaan anda.  Dalam One Day Training: Etiquette on Service Excellence.

Posting Komentar

 
Top