Minggu, 22 September 2013

Bagaimana Cara Sukses Memperkuat Merek Perusahaan Anda di LinkedIn? Bagaimana memulai Memperkuat Merek Perusahaan Anda di LinkedIn? 

Dalam dunia usaha kecil dan kewirausahaan, garis antara personal branding dan perusahaan yang samar - kadang-kadang tidak ada. Sukses adalah tentang selalu menggunakan jaringan pribadi Anda untuk mencapai mitra baru, pelanggan, dan bakat atas nama perusahaan Anda. Sementara itu, Anda mengelola properti online perusahaan Anda untuk menciptakan identitas merek yang koheren dan terpercaya. Ketika orang penelitian perusahaan Anda, mereka melihat profil LinkedIn Anda, dan orang-orang dari tim Anda.Konsep merek dan identitas sangat terkait.

Mengelola identitas ganda ini adalah menantang, tapi ketika dilakukan dengan baik dapat memberikan peluang pelarian.

Untuk memahami bagaimana usaha kecil berhasil dalam bidang ini, kami pergi ke Blacksburg, Virginia untuk pertama kalinya kami LinkedIn Hidup acara. Kami duduk dengan para pemimpin bisnis lokal untuk mendengar langsung bagaimana mereka menggunakan LinkedIn untuk tumbuh merek mereka. Berikut adalah 20 Cara Sukses Memperkuat Merek Anda di LinkedIn dari beberapa highlights dari pengalaman mereka:

  • Hubungkan LinkedIn dalam kehadiran online Anda yang lebih luas. Ada banyak cara bagi pelanggan potensial untuk menemukan Anda (website perusahaan, Facebook, Twitter, dll), tetapi mereka mungkin tidak selalu tahu ke mana harus pergi.Hubungkan sifat ini dan memberikan merek Anda lebih banyak kesempatan untuk ditemukan oleh orang yang tepat. Mike Cox , Perencana Strategis Senior di Modea, berpikir lebih luas dari sekedar properti online, mengintegrasikan komunikasi Modea juga: "Setiap kali kita memiliki bentuk lain dari komunikasi lainnya properti online, kita benar-benar melihat untuk melihat bagaimana kita menghubungkan ke LinkedIn. "
  • Libatkan tim Anda di LinkedIn. Flex jaringan kolektif perusahaan Anda dengan mendapatkan karyawan Anda (di luar dari tim marketing) yang terlibat dalam Anda Perusahaan. Tidak hanya akan meningkatkan visibilitas perusahaan Anda untuk pelanggan baru dan karyawan potensial, akan membantu membentuk budaya perusahaan di mana karyawan terlibat dengan merek dan memberikan kontribusi untuk satu misi. Ini dapat yang sederhana seperti memiliki rekan menambah / nya perusahaannya ke profil mereka, memastikan mereka memiliki diperbarui dan menarik profil (termasuk gambar) atau berbagi update Perusahaan Anda Page ke jaringan mereka.
  • Memanfaatkan yang ada stream konten. Gunakan posting sukses pada properti sosial lainnya untuk membuat aliran berkualitas tinggi konten di Halamanmu Perusahaan dan profil pribadi. Gary Schirr , Social Media Profesor di Radford University, menggunakan sejarah Twitter-nya sebagai cara untuk pendeta konten untuk LinkedIn kehadirannya: "Aku pergi melalui tweet saya lakukan hari sebelum dan memilih yang terbaik, dan salah satu yang paling erat dengan identitas LinkedIn saya."
  • Menunjukkan nilai ke pengikut dan hasil akan mengikuti. Anda Page Perusahaan harus dibangun di sekitar memberikan nilai untuk audiens target Anda melalui aliran konstan kaya dan konten wawasan. Dalam melakukannya, Anda akan membangun keterlibatan dan menjalin hubungan yang terpercaya dengan pelanggan Anda. Alex Shamy , Kepala Pertumbuhan Pemasaran Heyo, menyarankan menggunakan aturan 80/20 sebagai pedoman: "Posting empat update status [yang] ketat nilai didorong, kemudian posting satu berkaitan kembali ke perusahaan Anda. "
  • Terlibat dalam Grup LinkedIn. Gary Schirr memiliki nasihat besar di Grup LinkedIn: "Melakukan pencarian dan menemukan kelompok-kelompok yang berbicara tentang hal-hal yang penting bagi organisasi Anda. Bergabunglah kelompok-kelompok dan berkontribusi ... dilihat sebagai seseorang yang sudah menjadi anggota dan siapa yang peduli dan memberikan nasihat yang baik - manfaat akan bertambah "Bertindak sebagai perwakilan untuk perusahaan Anda, cepat membangun hubungan untuk pribadi dan merek perusahaan dengan mengambil peran kepemimpinan berpikir. dalam kelompok sasaran. Sumber Davis Schneider
Terimaksih anda telah membaca artikel 20 Cara Sukses Memperkuat Merek Perusahaan Anda di LinkedIn. Baca juga artikel 

 
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya