Rabu, 25 September 2013

Sponsor by : Travel Biro Umroh Murah dan Terpercaya Menyelengarakan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH 1.750 USD klik disini

Bagaimana Cara Sukses Bisnis dengan berburu pelanggan di LinkedIn ? bagiaman langkah langkah suksesnya sehingga bisnis anda tambah maju dan terus untung?Apa fungsi LinkedIn dalam meningkatkan calon pembeli produk yang anda tawarkan? 

Salah satu manfaat menjadi anggota LinkedIn adalah kesempatan untuk membuat kehadiran profesional publik. Profil Anda adalah tempat yang bagus untuk menyorot keterampilan berharga Anda dan kendaraan Anda untuk mendapatkan ditemukan oleh perekrut dan mempekerjakan manajer di seluruh dunia.

Tapi, bagaimana jika Anda membutuhkan pencarian kerja Anda untuk tetap rahasia, mungkin karena Anda sedang bekerja? Jangan takut! Aku punya Anda tertutup, dan yakinlah ada masih banyak cara untuk menarik perhatian, tekan jaringan dan terhubung dengan perekrut di LinkedIn tetap menjaga privasi Anda. Berikut adalah cara.

1. Sembunyikan update aktivitas Anda



Salah satu cara untuk menjadi lebih findable oleh perekrut adalah dengan menambahkan kata kunci dan frase untuk profil LinkedIn Anda yang relevan dengan pekerjaan yang Anda cari. Namun, perubahan sering atau melimpah ke profil Anda mungkin menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda mempertimbangkan untuk membuat bergerak. Untuk meminimalkan kemungkinan bahwa koneksi Anda akan melihat perbaikan profil Anda, kepala ke Anda Privasi & Pengaturan daerah, yang dapat Anda temukan dengan mengklik headshot Anda di sudut kanan atas LinkedIn, dan klik pada "Turn on / off aktivitas Anda siaran "link. Hapus tanda centang pada kotak yang muncul di sini sehingga koneksi Anda tidak akan lagi menerima update tentang perubahan ke profil Anda atau tindakan lain yang Anda ambil di LinkedIn, seperti posting dalam diskusi kelompok.

Sementara Anda menjaga aktivitas Anda pribadi, Anda masih dapat memiliki visibilitas untuk perekrut dan kontak jaringan. Salah satu cara untuk menarik perhatian positif sambil menjaga pekerjaan Anda pencarian swasta untuk secara teratur memperbarui status Anda.Posting artikel menarik yang berhubungan dengan industri Anda jika Anda mencari pekerjaan di bidang Anda saat ini atau, jika Anda adalah changer karir, posting artikel dan update tentang topik umum seperti tren kepemimpinan, komunikasi atau teknologi.

2. Tetap swasta saat melihat profil orang lain '



Apakah berburu pekerjaan Anda adalah publik atau swasta, saya merekomendasikan menjelajahi profil LinkedIn orang yang Anda kagumi secara profesional. Melihat profil orang-orang 'dapat memberikan rasa apa pengalaman, keterampilan dan kelompok bisa paling berharga bagi karir Anda sendiri. Jika Anda menemukan seseorang yang Anda kagumi terutama - idealnya seseorang tidak ada hubungannya dengan majikan Anda saat ini - Anda mungkin bahkan menjangkau orang itu melalui InMail untuk mengekspresikan kekaguman Anda dan tanyakan apakah orang yang mungkin bersedia untuk berbagi beberapa saran karir dengan Anda.

Namun, jika Anda melihat profil orang yang tahu majikan Anda, dan Anda khawatir mereka akan menemukan Anda sudah sering melihat profil mereka dan menghubungkan kembali dengan atasan Anda tentang hal itu, Anda memiliki pilihan. Dalam Privasi & daerah yang sama Settings, klik pada "Pilih apa yang orang lain lihat ketika Anda melihat profil mereka" link. Di sini Anda dapat mengubah cara muncul dalam "Siapa yang Melihat Profil Anda" wilayah orang lain sehingga Anda akan tetap anonim. Catatan: Kecuali Anda seorang Pencari Kerja pelanggan Premium, ketika Anda beralih ke status anonim, Anda tidak akan lagi dapat melacak "Siapa yang Melihat Profil Anda" dan Stats untuk diri sendiri Profil, jadi hati-hati mempertimbangkan pilihan ini dan beralih dari itu segera sebagai penelitian Anda selesai.

3. Bergabung dengan grup baru, tetapi tetap keanggotaan Anda pribadi

Salah satu cara yang paling efektif untuk mendarat pertunjukan berikutnya adalah melalui jejaring. Salah satu cara untuk membuat koneksi baru adalah dengan bergabung LinkedIn Grup , seperti Anda kelompok alumni universitas dan jaringan industri. Namun, jika Anda bergabung dengan banyak kelompok baru, atau kelompok yang terkait dengan industri Anda berharap untuk transisi ke, Anda dapat menimbulkan beberapa bendera merah dengan atasan Anda saat ini atau kolega.

Untungnya, karena Anda bergabung dengan kelompok yang relevan dengan minat karier baru Anda, Anda memiliki pilihan untuk menyembunyikan keanggotaan baru sehingga mereka tidak muncul di Profil Anda dan aktivitas Anda dalam kelompok-kelompok tidak disiarkan ke jaringan Anda. Dalam Edit Profile Mode, gulir ke bawah dan klik pada simbol pensil di samping "Grup."



Di bawah setiap nama grup, Anda akan melihat baik kata "Terlihat" atau "tersembunyi." Untuk mengganti visibilitas kelompok pada profil Anda, roll over kata itu dan klik "Change." Pada layar yang muncul, hapus centang pada kotak di samping " Menampilkan logo grup di profil Anda "untuk menghapusnya dari pandangan publik.



Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa sesama anggota kelompok yang akan dapat melihat apa pun yang Anda posting dalam kelompok itu. Maka, cara terbaik untuk menikmati manfaat dari keanggotaan kelompok sambil menjaga pencarian kerja Anda dari grid adalah untuk menjangkau sesama anggota kelompok pribadi. Jika anda melihat diskusi kelompok Anda benar-benar ingin mengomentari - mungkin perekrut telah diposting pertanyaan terkait dengan bidang keahlian Anda - Anda memiliki pilihan. Anda dapat mengklik pada diskusi kelompok dan bukannya komentar publik untuk semua anggota kelompok untuk melihat, Anda dapat mengklik "Balas pribadi" dan merespon hanya untuk orang yang memposting diskusi atau komentar. Atau, Anda dapat mengirim InMail kepada orang dan referensi diskusi kelompok dalam pesan Anda.



4. Hubungi orang pribadi untuk jaringan

Sebagaimana disebutkan di atas, berbagi artikel, pemikiran, ide dan pertanyaan yang berhubungan dengan pencarian kerja Anda dengan jaringan Anda dapat menyebabkan percakapan yang menghasilkan pembelajaran dan pertumbuhan profesional. Pencari kerja masyarakat juga dapat menggunakan status update untuk mengumumkan atau meminta bantuan pencarian pekerjaan mereka. Untuk pencari kerja swasta mencari bantuan dari kontak LinkedIn Anda, saya sarankan menjangkau pribadi kepada koneksi Anda melalui pesan individu atau menggunakan InMail untuk mencapai kontak baru. Hanya perlu diingat bahwa pesan Anda harus dipersonalisasi untuk setiap individu (tidak ada yang suka pesan generik "Semua orang terhormat") dan dibingkai secara positif, nada bersyukur.

Berikut adalah contoh:

Julie,

Kau selalu sangat mendukung saya, jadi saya ingin menjangkau dan membiarkan Anda tahu bahwa aku di tengah-tengah mencari pekerjaan. Aku punya pengalaman hebat di perusahaan saya saat ini, tapi aku ingin bergabung dengan perusahaan yang lebih besar dan idealnya mengelola sebuah tim nasional. Saya sangat bersemangat untuk pindah!

Apakah Anda memiliki beberapa waktu dalam beberapa minggu ke depan untuk telepon chatting singkat sehingga saya bisa meminta saran Anda pada transisi? Aku benar-benar akan menghargai perspektif Anda.

Terima kasih,

Lindsey

Ingat, kuncinya di sini adalah untuk meminta saran dan bukan pekerjaan. Anda dapat membaca pesan sampel lagi di posting saya sebelumnya tentang menekan LinkedIn untuk kesempatan berikutnya .

5. Pilih LinkedIn lencana premium

Bagi mereka yang menggunakan LinkedIn Job Seeker Premium , Anda memiliki pilihan untuk menyertakan Pencari Kerja premium tas lencana pada profil Anda untuk menunjukkan bahwa Anda sedang mencari posisi baru dan membantu Anda menonjol dalam pencarian. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk mengaktifkan lencana yang selama pencarian pekerjaan umum, tetapi jika Anda sedang mencari privasi, kunjungiBadge Premium bagian halaman Pengaturan untuk memilih premi umum "dalam" lencana sebagai gantinya. Saya juga merekomendasikan memilih untuk OpenLink, ikon lingkaran kecil yang menunjukkan Anda terbuka untuk menerima pesan dari siapapun di LinkedIn. Ini seperti memiliki nomor bebas pulsa dan memastikan bahwa Anda tidak akan melewatkan pesan atau peluang potensial.

Job berburu pribadi di LinkedIn membutuhkan sedikit usaha tambahan, tetapi imbalan yang layak. Saya berharap Anda semua yang terbaik karena Anda mengejar Anda kesempatan berikutnya. Good luck dan melihat Anda di LinkedIn!

Sumber : Lindsey Pollak

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Sukses Bisnis dengan berburu pelanggan di LinkedIn. Baca juga artikel terbaru :

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya