Sabtu, 28 September 2013

Bagaimana cara sukses beriklan produk usaha online ? kapan anda dapat beriklan yang tepat agar usaha online anda banyak pelanggan ? Bagaimana cara memulai berikalan online yang gratis di social media yang dapat menarik calon pelanggan? 

Berikut kabar gembira bagi anda yang memiliki usaha, baik ofline atau usaha online. yaitu hasil survei yang menggambarkan bahwa usaha online sudah dapat dipercaya pelanggan. Berikut Cara Sukses iklan Produk Usaha Online yang sudah dipercaya pelanggan.

TEMPO.CO Jakarta:Survei the Nielsen Globar Survey of Trust in Advertising menyebutkan kepercayaan konsumen pada iklan online meningkat. Tapi, kepercayaan konsumen pada iklan tradisional pun tetap kuat.

»Meskipun fragmentasi media dan terbentuknya platform iklan baru terus berlanjut, televisi tetap menjadi pilihan platform untuk menyampaikan pesan berkat kemampuannya untuk menjangkau massa,” tutur David Webb, Managing Director, Advertising Solutions, Nielsen, Sabtu, 28 September 2013. »Dan penelitian ini menggambarkan bahwa iklan di televisi masih menghasilkan resonansi yang kuat bagi konsumen di Asia Tenggara.”
Nielsen mensurvei lebih dari 29.000 responden internet di 58 negara untuk mengukur sentimen konsumen pada 19 jenis iklan dalam format paid (berbayar), earned (menggunakan media dengan biaya relatif rendah atau tanpa biaya, biasanya melalui media sosial) dan owned (menggunakan media yang dimiliki sepenuhnya oleh pemilik produk, misalnya situs perusahaan).
Hasilnya, survei Nielsen menunjukkan kepercayaan pada iklan online meningkat selama lebih dari enam tahun belakangan. Nielsen menyebut iklan online dalam bentuk banner mencatat perubahan positif dalam tingkat kepercayaan dibandingkan dengan tahun 2007 di semua pasar Asia Tenggara; Indonesia naik tujuh poin menjadi 48 persen, Thailand naik hingga 15 poin menjadi 47 persen, Filipina naik 4 poin menjadi 46 persen, dan Malaysia naik hingga 20 poin menjadi 44 persen.
Selain itu, lebih dari separuh konsumen Indonesia (57 persen), Filipina (57 persen), Thailand (56 persen) dan Malaysia (52 persen) mempercayai iklan dalam mesin pencari (search engine) dibandingkan dengan rata-rata global yang sebesar 48 persen. Kepercayaan yang cukup tinggi juga didapat oleh pengiklan melalui video online: Indonesia (52 persen), Filipina (51 persen), Thailand (51 persen) dan Malaysia (50 persen).
Nurmanjaya, penggagas Wepayou sekaligus CEO Dalang Digital mengatakan di dunia maya, metode beriklan tampaknya juga makin kreatif. Selain dari menonton video, pemirsa juga bisa menambah saldo dana melalui kuis berhadiah atau mekanisme lain yang dibuat pemasang video.

Terimakasih sudah mebaca artikel tentang Cara Sukses iklan Produk Usaha Online, jangan lupa Baca juga artikel tentang usaha online :

3 Cara Sukses Agar pengunjung Mudah menemukan website atau blog Anda
Bagaimana Cara Sukses Bisnis Online dengan meningkatkan dan menjadikan pengunjung Mudah menemukan website atau blog Anda, berikut kami s...


19 Cara Sukses Bisnis online dengan Meningkatkan Pengunjung Blog
Berikut adalah 19 Cara Sukses Bisnis online dengan Meningkatkan Pengunjung Blog Tentukan jenis usaha yang anda ingin jalankan ...
Cara Agar Bisnis Tidak Pernah Rugi ! Ini dia RAHASIANYA
Ditulis Oleh : Zaenal Abidin Bisnis yang Tidak Pernah Rugi : Tulisan ini berawal ketika menghadiri undangan acara Launching e-Haji...

Peluang Usaha Menantang
Peluang Usaha Menantang Produk Melilea Organik Cepat Laku Dan Produk Organik Paling Dicari banyak Orang Raih Peluang mendapatkan Income ...

Cara Sukses Bisnis Online
Apa Cara Sukses Bisnis Online dari modal NOL? kami beri tahu gimana cara memulainya! Karena Bisnis Online Itu Mudah Belajar ...
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya