Bagaimana Cara Sukses Ahmad Dhani Bisnis Karaoke ? Bukankah Bisnis Karaoke adalah bisnis yang banyak saingannya dan banyak tantangannya ? Bagiaman Bisnis Karaoke Inul Dartista ?

Ahmad Dhani meresmikan bisnis tempat karaokenya yang bernama "Ahmad Dhani's Masterpiece Family" di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat. Tempat karaoke itu didesain secara khusus oleh Dhani dengan menggabungkan konsep sejarah dan musik. Contohnya, di depan pintu masuk terdapat foto burung Garuda dan teks proklamasi.

Bisnis ini dikelola Dhani bekerjasama dengan putra pertamanya, Al Ghazali. Dhani juga memberikan asuransi kepada korban kecelakaan Dul Jaelani sebesar Rp 200 juta dari hasil "Ahmad Dhani's Masterpiece Family".

"Masuk 'Masterpiece' melihat foto Bung Karno. Sejarah berpadu dengan hiburan. Bisa mengingatkan secara interior mewakili Indonesia," kata Dhani saat ditemui di kawasan, MH. Thamrin, Jakarta, Minggu (15/3). "Ini karaoke pertama bersama Al Ghazali, buat program yang nggak ada di karaoke lagi. Masalah asuransi itu rugi atau tidak yang penting beri asuransi untuk korban Dul. Anak-anak juga dilibatkan dalam konteks berbisnis."

Meski baru resmi dibuka, pentolan Dewa 19 itu juga akan membuka cabang di beberapa tempat. "30 cabang yang akan selesai, mirip dengan hotel, menjual ruangan. Mudah-mudahan bisnis ini bisa berkembang," harap Dhani.

Selain di Jakarta, "Ahmad Dhani's Masterpiece Family" juga akan mengadakan grand opening untuk outlet-outletnya, seperti di Cibinong, Palembang dan Kediri. Selain itu ada beberapa masa soft opening seperti di Bogor, Medan, Makassar, Surabaya dan Jambi. (wk/fk)

Berita Ahmad Dhani terkait :
• Ahmad Dhani Hormati Maia dengan Pajang Foto di Tempat Karaoke
• Ahmad Dhani Tak Ingin Al Ghazali Terkenal
• Mulan dan Ahmad Dhani Kompak Rayakan Ulang Tahun Safeea
• Ahmad Dhani dan Mulan Siap Rayakan Ultah Safeea Senilai Rp 21 Juta

Read more: http://www.wowkeren.com
Reaksi:

1 komentar:

Info Populer Pesantren Istana Mulia

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA