Senin, 21 April 2014

he he... sambil minum kopi gingseng, ba'da sholat Magrib ini, alhamdulillah saya bisa bersilaturahim dengan pembaca sekalian yang mulia, setia dan insya Allah selalu sukses dunia akhirat, amiin dan aman alhamdulillah...

Pada kesempatan ini saya akan menemani pembaca sekalian tentang rahasia sukses dalam bisnis dengan judul "Mau? Pasti Ketemu !

Semoga "Mau? Pasti Ketemu !" akan menjadi motivasi untuk saya khususnya dan anda sekalian.

Menurut para pakar motivator bisnis bahawa kemauan adalah kunci sukses yang paling penting dalam semua dimensi kehidupan. Apa jadinya jika anda bisnis tidak diawali dengan "mau" padahal anda bisa bergerak ke pasar atau mampir ke tetangga cari peluang bisnis adalah karena "mau".

Tanpa mau maka semua jalan akan buntu, jika anda mau maka semua jalan akan ketemu yang anda mau. jadi kata kuncinya adalah "mau, pasti ketemu".

Dahulu kala... tapi ngak dulu dulu banget sih, cuma 26 tahun yang lalu, saat saya berumur 10 tahun, saat saya putus sekolah karena biaya, saat saya harus jadi kuli potong benang di ulujami pesangrahan jakarta selatan, saat saya harus tidur diatas mesin obras, saat saya punya gaji 35.000 per minggu, saat saya harus jadi kuli panggul setiap istri BOS konveksi ke pasar. ya... saat itulah saya mau sekolah, saya mau pintar mengaji seperti orang lain, dan.....

Akhirnya karena mau jadi ketemu yang saya mau... karena mau itulah alhamdulillah saya dapat jalan untuk bisa sekolah, walau saya harus menabung mau, mau dan mau di dalam kamar yang pengap, bau dan dapat hiburan gratis bunyi curut nying nying saat saya tidur, bahkan kadang tuh curut pakai iseng gigit telinga.

tapi itu cerita dulu... ternyata kerena mau plus plus itulah saya bisa study tour keliling Indonesia dalam usia 12 tahun, karena mau lah saya dipercaya menjadi duta pelajar indonesia di negara Kuwait selama 6 tahun. karena mau saya dipaksa dapat uang saku beasiswa 1.500 USD plus tiket liburan ke manca negara dalam setiap tahunnya.  he he asyik juga ternyata bisa keliling negara lain dalam usia tidak lebih dari 16 tahun.

https://www.facebook.com/ayi.muzayini/media_set?set=a.4559056575916.2189788.1276586245&type=3

(bersambung... sudah adzan isya nih...Berlanjut Rahasia Sukses 2 "Mau ? Pasti Ketemu" 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya