GuidePedia

0

TAHUKAH Anda kebanyakan orang kaya di dunia ini berbisnis properti, baik sebagai bisnis utama atau usaha sampingan, tidak terkecuali perusahaan McDonald yang merupakan restoran cepat saji kelas dunia. Perusahaan tersebut membuat pengakuan yang sangat mencengangkan, bahwa yang membuat perusahaan ini kaya bukan dari bisnis makanan tapi dari bisnis properti, sehingga mereka masuk nominasi orang terkaya dunia.

Seorang pembisnis seharusnya tahu tentang bisnis properti. Beberapa alasan kenapa kita harus bisnis properti dikarenakan, pertama harga properti selalu naik jauh diatas deposito. Kedua bisa untuk bisnis sampingan. Ketiga, tidak perlu menjaga atau menunggu setiap hari. Keempat, modal menyesuaikan kantong atau relatif kecil dibanding usaha lain. Kelima, lebih aman,lebih untung. Keenam, pengelolaan lebih mudah. Ketujuh, memungkinkan lebih cepat menjadi bisnis besar. Kedelapan, bisa diwariskan. Kesembilan, siapapun anda pasti bisa.

Untuk itu, agar mengetahui bisnis properti maka masyarakat Kalbar perlu mendapatkan informasi yang lengkap melalui  seminar properti  dengan alasan : 
(1) Anda akan dibimbing dari Cara Cara Sukses Berbisnis Properti nol sampai sukses.
(2) Setelah acara akan dibetuk komunitas yang saling membantu. 
(3) Insya Allah Dijamin 99 persen bisa. 
(4) Dijamin aman dan menguntungkan. 
(5) Kami tidak mengajarkan anda hutang. 
(6) Garansi 100 persen uang kembali jika tidak sukses. 
(7) Selain ilmu properti praktis, maka diajarkan juga ilmu hati agar kita tidak hanya kaya tapi juga bahagia lahir batin. 
(8) Diajarkan juga rahasia bagaimana kita tetap kaya dan semakin kaya. (9) Seminar ini bukan hanya motivasi tetapi lebih dari sebuah pengalaman pembicara secara pribadi yang pernah menekuni bisnis properti.

Bagi yang ingin mengikuti seminar properti ini, semua masyarakat Kalbar dapat mendaftarkan diri. Dapatkan  berbagai manfaat  diantaranya ; anda akan mendapatkan penghasilan atau usaha sampingan, persiapan hari tua ketika pensiun  atau anda yang ingin pindah profesi dari karyawan menjadi pengusaha. Atau bagi anda yang sudah membuka usaha tapi belum kaya, maka mulailah dengan berbisinis properti yang aman, jelas dan  menguntungkan.

Posting Komentar

 
Top