GuidePedia

0
Cara cara Suksesnya banyak dimintai bloger dan pembisnis online. Omsetnya sudah mencapai miliyaran dari berbisnis Baju Baju Murah Online ini. Wow…. Mari kita kaji ada apa rahasia dibalik Cara Cara Bisnis Ala Baju Baju Murah Online usahabajumurah. com

Sungguh saya tertarik dengan Cara Cara berbisnis Ala Baju Baju Murah Online blog usahabajumurah. Com, bukan hanya karena sudah beromset ratusan juta bahkan miliyaran rupiah, tapi Cara Cara Bisnis Ala Baju Baju Murah Online ini cukup unik dan menarik untuk dipelajari, diteliti dan diikuti cara penyajiannya, walau penyajiannya sangat sederhana namun harusnya banyak  ditiru dan dipejari cara cara suksesknya untuk keuntungan dan kemaslahatan anak bangsa.

Salah satu produk bisnis dari usahabajumurah. Com adalah baju murah meriah ala grosir. Blog ini bukanlah peluang usaha bisnis baru yang digelutinya namun sudah cukup lama dan cukup banyak memiliki cabang.

Bagi Anda yang berminat saya sarankan untuk mempelajari banyak web dan blog yang serupa dulu, terutama domisili dan kekuatan pengalaman dan permodalannya, baru anda jajaki untuk bermitra  Baju Baju Murah Online mulai dari modal kecil.

Berikut  Cara Cara berbisnis Ala Baju Murah Online Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Dari Usahabajumurah. Com

Peluang usaha di bidang penjualan baju anak memang sangatlah menjanjikan sebagai alternative peluang usaha rumahan, apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Pertumbuhan Anak cukup cepat dan tokoh idola yang selalu up-to-date setiap bulannya, sehingga cepat ganti baju baru. Hal inilah yang mendorong terbuka Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah Langsung Dari Pabrik.

Segmen baju branded terbukti tidak bertahan lama dan hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, harga jual yang sangat tinggi, mulai dari Rp 25.000. sehingga perputarannya kurang begitu cepat sebagai usaha rumahan. Untuk memulai usaha baju branded dibutuhkan modal yang sangat besar, puluhan bahkan ratusan juta rupiah harus anda investasikan.

PELUANG USAHA UNTUK ANDA!!!

Kami adalah pusat grosir baju murah langsung dari pabrik, sejak 2008 selalu siap melayani kebutuhan puluhan cabang distributor dan ribuan reseller agen baju kami yang tersebar diseluruh Indonesia. 50% produk yang kami tawarkan adalah asli produksi sendiri. Sisanya Kami bekerjasama dengan puluhan konveksi dan pabrik yang melelang bajunya. Sehingga kami jamin paling murah sedunia harga mulai 3,500-14,000/pc/potong. Jadi Buat apa jauh-jauh ke pasar grosir tanah abang kalau KAMI LEBIH MURAH.

Kami menyediakan baju anak dengan kualitas bagus, bahan tebal dan berkualitas namun dengan harga langsung pabrik. Sangat murah, hanya Rp 3,500-14,000/pcs/potong ukuran mulai 1-10th. Usaha ini cocok sebagai alternative Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah Langsung Dari Pabrik.

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 300 ribu – 450 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan baju secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis baju anak / grosir baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ANALISA BISNIS
Investasi Awal
Rp.3.500.000
Sewa tempat
Rp. 350.000/bulan
Karywan
Rp. 600.000/bulan
Harga Jual
Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari
100pc
Margin
Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari
Rp. 250.000
Omset Per Bulan
Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
PROFIT (missal 50% dari omset)
Rp. 3.500.000
Sewa tempat + Karyawan
Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 950.000
KEUNTUNGAN per Bulan
Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Cara Cara Bisnis Ala Baju Murah Online

Anda bisa memilih baju yang berdesain bagus/unik dan ditempatkan di hanger, kemudian di banderol harga khusus, misal Rp 15.000,- peluang usaha yg simple khan. Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang anda cepat! Untung Rp. 2.000 – 5.000 sudah sangat lumayan dibanding jualan makanan (bisa basi atau expire) atau jualan pulsa (saingan banyak, harga banting2an, untung tipis malah sering tekor).

Untuk Menunjang usaha anda, kami menyediakan Beberapa Pilihan Paket yang bisa disesuaikan dengan budget Anda sebagai berikut:

1. PAKET CABANG Rp. 20.000.000

· Berisi 2.200-an potong pakaian ce-cowo. size; motif lengkap lengkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa) (Bisa pilih/kami yang sesuaikan) Bonus Spanduk untuk di GUDANG/TOKO, belum ongkir 240kg.
· Harus dalam kota strategis dgn jaringan internet stabil
· Minimal order pertama Rp.20.000.000 dan repeat order Rp.20.000.000/bulan (akumulatif)
· Ada Discount Rp.3.000 – 12.000 /lusin.
· Kami bantu promosi marketing usaha anda secara online untuk mendatangkan calon reseller, sehingga tidak perlu repot mencari pangsa pasar di daerah anda.
· Mendapatkan hak jual dalam 1 wilayah (1 wilayah = 1 provinsi = 1 cabang)
· Prioritas mendapatkan update produk dan lelangan baju terbaru.
· Paket ini cocok untuk anda yang ingin serius berbisnis baju sbg bisnis utama/core business (bukan sbg bisnis sampingan). Dengan kemampuan team marketing kami akan support usaha anda secara simultan. Silahkan anda sharing dengan beberapa cabang kami terdaftar di web ini, insyaallah mereka senang saling berbagi kesuksesan dengan anda di usaha ini.

2. PAKET AGEN Rp. 10.000.000

· Berisi 1.100an pc potong pakaian ce-cowo. size; motif lengkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa) (Bisa pilih/kami yang sesuaikan) Bonus Spanduk untuk di GUDANG/TOKO, belum ongkir 120kg.
· Ada Discount Rp.3.000 – 12.000 /lusin.
· Repeat order bebas

3. PAKET USAHA Rp. 3.500.000 (Paling laris)

· Berisi 430an pc potong pakaian ce-cowo. size; motif legkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa) , belum ongkir 45kg. Bonus Spanduk untuk di GUDANG/TOKO.
· Rincian Paket (biasanya): Kaos kartun, yukensi, kaos raglan, baju lelangan, Kaos belang, krah salur, kaos sablon timbul, kaos gliter, stelan anak, stelan bola, daster, dress, celana aladin, celana legging, boxer, sweater, jeans dll. Ada sekitar 30-40 jenis model. Masing-masing 6-12pc/model.
· Foto product klik disini

4. PAKET MINI Rp. 1.500.000

· Berisi 190an pc potong pakaian ce-cowo. size; motif legkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa), belum ongkir 19kg.
· Rincian Paket (biasanya): Kaos kartun, yukensi, kaos raglan, Kaos belang, krah salur, kaos gliter, stelan anak, daster, dress, celana aladin, celana legging, boxer, sweater, dll. Ada sekitar 20-30 jenis model. Masing-masing 3-6pc/model.

5. PAKET SAMPEL Rp. 350.000
· Berisi 50pc potong pakaian ce-cowo. size; motif legkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa), belum ongkir 5kg.
· Rincian Paket (biasanya): Kaos kartun, Kaos belang, krah salur, kaos gliter, daster, dress, celana aladin, celana legging, boxer, sweater, jeans dll. Ada sekitar 10-15 jenis model. Masing-masing 3-6pc/model.

6. PAKET LEBARAN Rp. 3.500.000

· Berisi 200an pc potong pakaian ce-cowo. size; motif lengkap 1-10thn. Belum ongkir 25kg
· Rincian paket khusus pakaian resmi untuk lebaran
· Paket ini musiman 3 bulan menjelang bulan ramadhan.
· Foto product klik disini

7. PAKET MUSLIM Rp. 3.000.000

· Berisi tidak menentu tergantung dapatnya barang lelangan yang masuk setiap minggunya.
· Yang pasti gamis dan koko 1-10th
· Belum ongkir 10kg
· Paket ini jaminan kami “PALING MURAH SEDUNIA”. Silahkan bandingkan dengan bahan, size dan kualitas kami dengan pasar grosir tanah abang. Kami menjual baju muslim bahan katun paris size 1-10thn dengan harga yang sama (tidak berdasarkan ukuran).

8. PAKET KANTAU
· Paket ini khusus untuk anda pedagang baju borongan. Berisi produk lelangan pabrik/toko/konveksi dengan kuantitas besar hingga Rp.100.000.000. model dan size tergantung dapat hasil lelangan anak/dewasa.
· Minimal order untuk paket ini 50lusin/model/size/motif (maaf tidak dijual ecer lusinan)
· Untuk ketersediaan stok silahkan hubungi kami terlebih dahulu.

SEGERA MANFAATKAN PELUANG INI, GUDANG CABANG

DENPASAR
PM Store - Jl.Raya Batubulan 45X lantai 2 Gedung Hardys Tegehe Batubulan Gianyar Bali -

BANJARMASIN
Loly Fransisca - Komp. Beruntung Jaya Gg P. Hidayatullah - No. 116 RT 18 - Kel. Pemurus Dalam - Banjarmasin BANDUNG

Kang Firman - Perum Suaka Indah Kihapit Timur - No.12 RT01/20

Cara Cara Bisnis Ala Baju Murah Online dengan Modal Kecil

Cara bisnis dengan modal kecil sering jadi pertimbangan oleh banyak orang. Setiap orang yang ingin memulai bisnisnya akan mencari peluang usaha yang paling besar dengan modal sekecil mungkin. Namun banyak yang mengurungkan niatnya dan berhenti mencoba untuk berbisnis. Cara bisnis dengan modal kecil
Tak sedikit pengusaha baru dengan modalnya yang kecil harus gagal dalam usaha dan berhenti berbisnis. Sangat disayangkan sekali bila semua orang yang ingin berbisnis memiliki pemikiran seperti itu, yang menyerah sebelum mereka benar-benar berjuang. Padahal dari mereka yang memulai usahanya sejak kecil bisa membuka lapangan kerja bagi orang lain.

Cara Bisnis Bermodal Kecil

Memiliki strategi-strategi handal dalam memulai usaha, apalagi dengan modal yang kecil dapat mengurangi resiko gagal dalam berbisnis. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah memantapkan niat. Niat yang kuat akan membuat anda siap menghadapi masalah-masalah yang akan hadir saat anda merintis usaha.

Tetapkan usaha yang berpeluang besar untuk usaha anda. Pastikan usaha anda memiliki masa depan yang baik, usaha yang nantinya banyak dibutuhkan ataupun disukai banyak konsumen. Hindari usaha yang monoton dan telah banyak dipilih pengusaha lainnya.

Rancang anggaran bisnis anda. Minimalisir pengeluaran anda. Gunakan bahan semurah mungkin tapi jangan lupakan kualitas barang anda. Kualitas produk yang anda tawarkan biasanya akan menjadi pertimbangan penting bagi para konsumen.

Perkenalkan produk anda pada konsumen. Berikan promo-promo yang bisa menarik minat konsumen. Beriakan kesan yang baik ketika konsumen datang dan bertanya pada anda.

Hal yang tak kalah penting lagi adalah jangan cepat lelah dalam berusaha. Jika modal yang anda miliki kecil otomatis usaha yang harus anda lakukan juga harus lebih besar. Iklankan produk anda dengan berbagai macam cara, bisa dengan media kertas atau media elektronik.

Jangan takut pada resiko-resiko yang akan muncul. Rasa khawatir yang berlebihan akan menghambat kinerja anda sehingga usaha yang anda lakukan tidak maksimal. Jalani saja usaha anda, ubah mindset anda tentang resiko yang ada. Sekian cara bisnis dengan modal kecil. Semangat mencoba.

Posting Komentar

 
Top