Sabtu, 04 Juli 2015

Mengapa Yahudi kaum Minoritas Sukses menguasai Bisnis & IT dunia? Diataranya ; Andy Rubin(penemu android), bill gate (microsoft), Lerry Page (google), Michael Dell (Dell), Lawrence Ellison (oracle), Mark Zuckerberg (facebook), Levis Srtauss (Levi's Jeans), Howard Schultz (Starbucks), William Rosenberg (dunkin' donuts) dll.

Berikut Cara Sukses Bisnis Mark Zuckberg  BOS facebook.

Mark dikenal sebagai sosok berotak dan brillian dan cerdas ketika menempuh pendidikan menengah di Philip Exeter academy 2000-2002,ia bersama temannya yg bernama adam dd angelo membuat sebuah plugin untuk program pemutar mp3 winamp.dan kemudian ia membuat website yang bernama facemash.com.mark meminta teman-temannya untuk membuka situs itu.tidak sampai satu hari 450 siswa itu telah mengunjungi situs itu.pihak universitas pun tahu,kemudian mark di jatuhi hukuman,diluar dugaan peluncuran Facebook menjadi fenomenal di lingkungan sekolahnya.

Itu semua adalah mentalitas yang mendorong pemimpin hebat dalam membangun bisnis sukses dan pendekatan yang mereka gunakan untuk melakukannya.

Apa yang bisa kita pelajari dari sosok Mark Zuckerberg untuk mengubah cara kita melihat dunia digital. Berikut 5 rahasia sukses Mark Zuckerberg dikutip BusinessNewsDaily:

PASSION – Energi dan komitmen harus selalu terjaga sepanjang waktu. Caranya dengan melakukan sesuatu yang Anda yakini.

PURPOSE – Tidak hanya membuat produk yang hebat. Tapi, buatlah sebuah gerakan yang mendorong sesuatu yang berarti.

PEOPLE – Membangun tim kuat yang dapat mewujudkan visi Anda.

PRODUCT – Membuat produk yang inovatif, yang melanggar semua aturan, yang mengubah segalanya.

KEMITRAAN – Membangun kemitraan yang kuat dengan orang-orang yang berimajinasi tinggi dan memberikan energy untuk mengeksekusinya.

Artikel terkait :
  1. Cara Sukses Bisnis ANDREW GROVE BOS Intel
  2. 5 Cara Sukses Bisnis BILL GATES
  3. 8 Rahasia Yahudi menjadi bangsa yang Cerdas
  4. 3 Cara Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis Yang Menyena...
  5. 5 Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis
Artikel Cara Sukses Bisnis Mark Zuckberg  BOS facebook diambil dari resensi Abdullah Azzam AlMuzaini Santri kelas 8 pesantrenBisnis.com smp boarding school, buku yg ditulis Hendro Susanto yang berjudul
 
Rahasia Jos
BERBISNIS
Ala Orang yahudi

Ikuti mentoring PesantrenBisnis.com dan PesantrenPolitik.com Gratis
Fiqih Bisnis Online dan Fiqih Bisnis Ofline bersama Ustadz Ayi Muzayini. : Pendiri dan CEO Istana Mulia Group - pesantrenPolitik.com dan PesantrenBisnis.com(ENTREPRENEUR ACADEMY) ISTANA MULIA .

Pesantren Unggulan Istana Mulia : Sekolah bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) yang Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi serta menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan. Tingkatsmp boarding school dansmk boarding school.

Jl Raya Karangbolong Bantarwaru, Cinangka Anyer Carita Kab Serang Banten. Info 0812 8402 7951 - 08821003.2954 - 081290220052 pin BB : 7E63CC29 dan 74E368BB - 0217362540 - 0217361379 - 081296935333 XL 087884013344 - 088211521854 smpitistanamulia@gmail.com atau smkistanamulia@gmail.com atau ayi.okey@gmail.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya