GuidePedia

0
Apa Cara Sukses Pemasaran dengan Penjulan Dahsyat menurut buku Successful Marketing secret BY RON FINKLESTEIN

Bagaimana Strategi pemasaran juara ?
Bagaimana Strategi Branding dan citra perusahaan
Bagaimana Strategi Media dalam penjulan ?
Bagaimana Strategi Networking dalam peningkatan penjulan ?
Bagaimana Strategi Pemasaran berbasis teknologi ?

Kunci bisnis adalah pemasaran, lalu bagaimana cara sukses menjadi pemasaran handal ? Berikut adalah Cara Sukses Pemasaran dengan Penjulan Dahsyat.

Sebagai seorang pelatih dan konsultan bisnis kecil serta pakar kesuksesan bisnis kecil yang pernah bekerja dengan ratusan bisnis,saya terus menerus melihat persoalan yang sama muncul dari perusahaan perusahaan yang merangkul saya untuk membantu mereka,setelah mengupas lapis demi selapis dari setiap permasalahan saya menemukan bahwa banyak diantaranya dapat dipecahkan jika kita dapat menaikan jumlah penjualan

Berpikir untuk menang

Kunci kesuksesan terletak pada seberapa baik anda dapat menciptakan “sikap sukses”.para pemilik bisnis yang sukses mengerti bahwa organisasi yang mereka kelola menampilkan perilaku sesuai dengan perilaku orang tertinggi di organisasi itu,oleh karena itu mereka bekerja keras untuk memastikan bahwa perilaku mereka mencerminkan hal ini.

EGOISME
Saya tidak mengacu pada perilaku kekanak-kanakan yang menyatakan bahwa segalu sesuatu ‘milik saya,milik saya,milik saya’.saya mengacu pada egoism dewasa yang memungkinkan mereka membuat keputusan.

FOKUS
Sebuah perusahaan akan mengalami kesuliat untuk focus jika anda tidak tahu arah mana yang ditujui

DISIPLIN
Disiplin adalah perilaku terkendali yang merupakan hasil dari latihan dan pengendalian diri.

KEPEMILIKAN
Hal ini berarti memegang hak secara hokum untuk memiliki sesuatu. Tidak hanya benda nyata,tetapi juga impian,target,bisnis,dan hidup anda; jika bukan anda yang memegang kepemilikan untuk menggapi impian anda,siapa lagi??

Bersambung......

Artikel terkait :
  1. Cara Sukses Bisnis Mark Zuckberg BOS facebook
  2. Cara Sukses Bisnis ANDREW GROVE BOS Intel
  3. 5 Cara Sukses Bisnis BILL GATES
  4. 8 Rahasia Yahudi menjadi bangsa yang Cerdas
  5. 3 Cara Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis Yang Menyena...
  6. 5 Langkah Sukses Menjadi Pemimpin Bisnis
Artikel Cara Sukses Pemasaran dengan Penjulan Dahsyat diambil dari resensi Abdullah Azzam AlMuzaini Santri kelas 8 pesantrenBisnis.com smp boarding school, buku yg ditulis (Successful Marketing secret BY RON FINKLESTEIN

Ikuti mentoring PesantrenBisnis.com dan PesantrenPolitik.com Gratis
Fiqih Bisnis Online dan Fiqih Bisnis Ofline bersama Ustadz Ayi Muzayini. : Pendiri dan CEO Istana Mulia Group - pesantrenPolitik.com dan PesantrenBisnis.com(ENTREPRENEUR ACADEMY) ISTANA MULIA .

Pesantren Unggulan Istana Mulia : Sekolah bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) yang Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi serta menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan. Tingkatsmp boarding school dansmk boarding school.

Jl Raya Karangbolong Bantarwaru, Cinangka Anyer Carita Kab Serang Banten. Info 0812 8402 7951 - 08821003.2954 - 081290220052 pin BB : 7E63CC29 dan 74E368BB - 0217362540 - 0217361379 - 081296935333 XL 087884013344 - 088211521854 smpitistanamulia@gmail.com atau smkistanamulia@gmail.com atau ayi.okey@gmail.com

Posting Komentar

 
Top