GuidePedia

0
Apa CARA SUKSES BISNIS DENGAN PERENCANAAN STRATEGIS  menurut buku Successful Marketing secret BY RON FINKLESTEIN

Bagaimana Strategi pemasaran juara ?
Bagaimana Strategi Branding dan citra perusahaan
Bagaimana Strategi Media dalam penjulan ?
Bagaimana Strategi Networking dalam peningkatan penjulan ?
Bagaimana Strategi Pemasaran berbasis teknologi ?

PERENCANAAN STRATEGIS

Bartahun-tahun yang lalu, ada seorang raja yang memiliki kerajaan kecil di negeri yang jauh, sebagai raja ia harus merasa memiliki kewajban terhadap rakyatnya untuk melakukan semua hal di bawah kekuasaannya dalam rangka menjadikan kerajaan tersebut sebagai tempat yang lebih baik untuk hidup secara terus menerus,oleh karena itu rakyat di kerajaan memiliki rasa hormat yang luar biasa tinggi kepada raja mereka.

STRATEGI DAN PERENCANAAN

Barangkali tidak ada satupun tenaga professional sukses di dunia bisnis dewasa ini tidak mengakui arti dan nilai penting perencanaan dan persiapan,lebih penting lagi barangkali sejumlah pebisnis professional telah belajar untuk mengangkat upaya perencanaan professional telah belajar untuk mengangkat upaya perencanaan mereka untuk lebih matang.

Strategi yang sukses-entah itu di bidang pemasaran,penjualan atau bisnis-cenderung mengikuti prinsisp utama:

Prinsip #1 : strategi harus sederhana. Semakin rumit strategi itu kita buat,mungkin akan semakin sulit untuk diimplementasikan atau di adaptasi ke lingkungan pasar kita yang senantiasa berbuah-buah.

Prinsip #2 : Strategi harus cepat. Sebuah strategi sebaiknya tidak menghabiskan banyak waktu dalam proses penyusunannya apalagi dalam melaksanakannnya.

Prinsip #3 : strategi harus dapat membuahkan hasil dengan segera,nyata,dan dapat diukur kata-kata harus diingat adalah… seberapa cepat,seberapa besar.


Artikel CARA SUKSES BISNIS DENGAN PERENCANAAN STRATEGIS diambil dari resensi Abdullah Azzam AlMuzaini Santri kelas 8 pesantrenBisnis.com smp boarding school, buku yg ditulis (Successful Marketing secret BY RON FINKLESTEIN

Ikuti mentoring PesantrenBisnis.com dan PesantrenPolitik.com Gratis
Fiqih Bisnis Online dan Fiqih Bisnis Ofline bersama Ustadz Ayi Muzayini. : Pendiri dan CEO Istana Mulia Group - pesantrenPolitik.com danPesantrenBisnis.com(ENTREPRENEUR ACADEMY) ISTANA MULIA .

Pesantren Unggulan Istana Mulia : Sekolah bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) yang Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi serta menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan. Tingkatsmp boarding school dansmk boarding school.

Jl Raya Karangbolong Bantarwaru, Cinangka Anyer Carita Kab Serang Banten. Info 0812 8402 7951 - 08821003.2954 - 081290220052 pin BB : 7E63CC29 dan 74E368BB - 0217362540 - 0217361379 - 081296935333 XL 087884013344 - 088211521854 smpitistanamulia@gmail.com atau smkistanamulia@gmail.com atau ayi.okey@gmail.com

Posting Komentar

 
Top